my clock

Kamis, 05 April 2012

kata2 yang di kangenin kalo lagi jomblo

haappppyyy long weekend guysss : D
aih kangen udah lama ga posting *meluk laptop *HUG
hari ini gue bette ,mood lagi buruk,galau semakin maksimal .
gatau juga kenapa ?
coba kalo ada dokter yang nemuin obat anti galau. gue beli deh buat ngehibur diri gue yg lagi carut marut kaya kenaikan BBM kemaren *krik #apahubungannya
akhir2 ini lagi banyak ketawa2 cari2 hiburan ga jelas buat ngehibur diri.supaya ga di sangka gabung ke komunitas galauers.itu lho penyakit para anak 4L4Y gtchuuu #OMG
*kelepasan deh ekeu.
maaaf yaa penyakit gue itu suka dateng tiba2 (kumat) yaitu galau+4L4y = *norak #plak
apalagi kalo malem2 kambuh deh penyakit galau gue meradang akut dan biasanya selalu inget2 mantan *ups #yasudahlah.

 


oke ! 

lanjut ke pembahasan malem ini aja yaa. buat para jomblo kata2 apa s yang kalian kangenin dari pacar? :|
kemaren gue sempet ga enak badan tiba2 ada sms dari gebetan *aih punya gebetan <<--- *BANGGA
padahal gue cuma sakit biasa sih masalah maag gue yg kumat.emang suka bandel deh gue kalo masalah makan smpe2 hoby banget yg namanya telat makan *curcol
 gara2 gue sakit segitu aja si doi malah rempongnyaa minta ampun deh.smpe2 di sms gini
liat dialog di sms ke rempongan doi ke gue :

D: "kok bisa smpe skit maag gitu?suka telat makan s.makannya kalo laper langsung makan?"
G : iya suka lupa ingatan kalo udah jadwalnya makan tuh
D: pantesan sakit ? bole minta sesuatu ga ?
G: iya emang gue suka ga napsu makan.lebih suka ngemil dari pada mkn nasi -.- apa ?
D: ya walaupun ga napsu mkn di paksa dikit2. di isi perutnya sama nasi. gue minta loe jangan telat makan !
G: iyaaaa ! *angguk angguk
D: jangan iya iyanya aja nanti ga di lakuin
G: haha *ketawa devil
D: jngn gitu kan itu semua buat kesehatan kamu juga. udh minum obt?
G: *struk ringan dengernya. | udah | *pake nada unyu
D: yaudah jngn lupa istrahat !
G: ZzzzzZzzzzzz !!!!

setelah gue smsan sama doi hal apa yg gue pikirin ?
gue kaku . gue asing diperhatiin sama cowo . gue setengah sadar ada cowo merhatiin gue lagi
yaaeellaaah *saking kelamaan jomblo *uhuk

 bukan gue single !!

rasanya hati ini kram udah lama gada yang merhatiin dari sosok pacar *curcol

so, kata kata apa aja yang bikin kalian kangen dulu selama pacaran ???
ini menurut pendapat gue yaa yukmarii

1. "udah makan belum syg?"
aiih udaah lama deh rasanya gada yang nanyain gue lagi sama kata2 "udah makan belum syg?".pdhl dulu kalo sama pacar suka manja2 bilang belum makan supaya diperhatiin trus dbilang gini "makan dulu beibh.ntar sakit lho.aku gamau liat kamu sakit " *senyum senyum : )
coba sekarang beuh mana ada yang nanyain begitu. smpe2 gue lupa deh terakhir gue makan pake lauk apa.rasanya hambar makanan juga.napsu makan berkurang.berat badan kaya orang cacingan.
coba kalo dulu tiap disuruh makan sama pacar bawaannya sumringah banget . napsu makan meningkat jadi kalap malah apa aja yang ada di meja di makan sambil senyum senyum karena di ingetin makan *haha

2. "jangan lupa sholat ya syg doain aku juga"
ehmm ... siapa s yang seneng kalo di ingetin waktu sholat.tandanya tuh cowo sholeh mau jadi imam yang baik. apalagi kalo lagi enak ngobrol 2an si doi ngajakin sholat terus doi jadi iman *aih gue pingsan :) kalo tiap hari di ingetin sholat terus sama pacar rasanya tiap hari sholat tuh tepat waktu.
apalagi kalo udah di sms gini
"jangan lupa sholat maghrib yaa syg.cepet ambil wudhu.kita sholat berjamaah.aku jadi imamnya".
*sumpah itu kata kata indah banget
*kalo di sms langsung gue simpen di draft buat diliat lagi sewaktu waktu.
nah sekarang ga punya cowo . rasanya susah banget sholat tepat waktu. kadang suka telat mepet waktu kalo mau sholat *jam karet *maafkan hambamu ini ya allah :(

3. "jangan tidur malem2 ya syg"
iyaa pasti lah tiap malem kangen sama kata kata itu . kangeen banget sampe bikin gue galau .
secara gue kalo tiap pacaran cowo gue selalu ngucapin kata2 itu.
kaya gini kata2nya : "ayang jngn tidur malem2 ya.jngn lupa cuci tgn,kaki,berdoa supaya malem ini kita bisa ketemu di mimpi" *meleleh ini hati #uhuk
nah. sekarang boro boro ada yang bilang kaya gituuu . malahan akhir2 ini gue tidur malem2 terus suka imsomnia mendadak dan galau tiba tiba gituu *krik *penyakit malem yaitu #galau

4. "jangan nakal yaa syg"
emhh.. kata2 ini cara buat ingetin pasangannya supaya jaga perasaannya si doi.
kaya gini niih : "jangan nakal yaa syg,jngn genit2,inget aku lho."
*dang . kata kata itu udah jarang gue denger di telinga gue.
nah sekarang tiap ada cowo kece lewat apa yg gue lakuin *tebar pesona hahahaha *ngakak devil : D

5. "malem minggu ini mau kemana syg ?"
emhh.. kata kata ini hal wajib buat orang pacaran nanyain acara malem mingguannya.
kaya gini nih : "malem minggu ini mau kemana syg?trus mau dibawain apa buat si mama?"
haha *trik baikin mertua
nah sekarang gue jomblo  *ups SINGLE . hal apa yang gue lakuin kalo malem minggu ?
a. nonton sinetron drama
b. dengerin music melow galau
c. nangis di pojokan kamer
d. semuanya benar.
daan jawabannya adalah D. semuanya benar. yaa begitu kelakuan gue tiap malem minggu !
*single ngenes :(

6. "gombal"
aiih siapa s cewe yang seneng di gombalin sama pacarnya sendiri? semua cewe juga seneng kali !
kaya gini niih :
- bapa kamu tukang somay yaah ?
- koq tau?
- abis aku i lope you somay sama kamyu
-i lope u so much kalee :D
*dang
nah sekarang boro2 gue di gombalin yang ada malah dibilang gini :
- eka kurusan
-eka iteman sih
-eka mana cowonya :(
*bunuh aja gue !!! *plak

7. "take care"
yaelaah gue seneng banget kali diperhatiin kaya gini berasa ada yang jagaiin pake kata kata ajaib ini.
secara kata katanya kaya gini niih :
"ayang have a nice day yaa.take care.pulangnya jangan sore2 yaa.love u".
*terbang ke langit 1000 *uhuk
nah sekarang gue cuma bisa denger kata2 :
"ati2 woy kalo pulang awas tuh kotoran ayam lu injek !"
* arghhhhhhh *terjun dari sumur ke 7


okeh. itu dia kata2 yang gue kangenin selama gue single ! kata kata itu seakan akan asing buat gue.
hixhixhixhix *nangis *udah lama ga di perhatiin sama pacar
tapi gue yakin. gamau tauu pokoknya sebelum umur gue 20 thun.gue harus punya cowok. #lho
#singleoptimis !!

sekian buat malem ini yaa :) see you *hug :)









0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)