my clock

Selasa, 15 Mei 2012

nembak cewe yg paling romantis itu ..

buat para2 cowo merapat yuuk
gue mau ngasih FYI aja niih tentang cara romantis buat nembak cewe.
cz kebanyakan para cowo2 cuma bisa nembak lewat sms atau telpon menurut gue kurang gentle aja gtu kalo cowo cuma modal nembak cewenya lewat sms atau telpon mah.


ada alasan juga s kenapa gue pengen ngebahas ini.
udah hampir semingguan ini gue sering banget ditembak cowo lewat sms atau telpon.
so,apa yg gue lakuin --------
gue matiin telpon . jarang ngebales sms dia.
dan dia mungkin ngerasa aneh sama sifat gue,
sampe akhirnya dia nanya jawaban gue. gue cuma bilang maaf gabisa.
tapi jujur dari hati yg paling dalem gue gak suka sama cowo yang nembak di sms atau telpon menurut gue itu mental kacang dan pecundang kelas akut.
*maaf*




ini sih menurut gue aja s,
gue share cara nembak yg paling romantiss *kelepekkelepek* #siap2pingsan

1. nembak pake balon
emh *teriak* keren menurut gue,kenapa kenapa? lucu tauu apalagi balonnya warna warni udah gitu kita selipin cicin juga di tali balonnya buat bikin kesan romantis ke si doii . gue pengen banget niih ditembak kaya gini *terbangpakebalon* atau ga cicinnya bisa diganti pake bunga mawar kesukaan si doii. sambil ngasih bunga atau cicinnya dia bilang ke doi kalau dia suka sama si doii.

*langsung bilang "iya sungguh"*

2. nyanyiin lagu romantis.
nembak cewe pake lagu juga menurut gue hal yang paling romantis.. terlebih lagi kamu nyanyiin lagu kesukaan si doi sambil utarakan perasaan kamu ke si doi. yakiin ga bakal nolak.apalagi kalo kamu bisa memainkan alat musik juga *mauuu* #uhuk *senampocopoco*

*iya gue terima ga ush mohon gtu kali*

3.nembak pake boneka badut yg unyuu
ini juga hal yg bikin romantis buat surprize ke si doii. pake badut lucu yg bergambar love sambil bawa bunga mawar *wow* hal yg ga akan bisa dilupain niih moment nembak kaya gini . *unik* sweett bangett pengen di peluukk #uhuk


4. nembak pake susunan kata love
ini unyu juga lho nyusun kata love di dinding emang ga gampang tapi bisa dilihat kalo si doii bener2 serius . apalagi kalo jadinya perfect berbentuk love pasti si cewe suka . bisa di ganti juga susunan kata atau foto2 si doi :)


5. nembak pake video
ini sumpah demi apapun keren banget kalo si doi rela relain bikin video buat cewenya buat ngatain cintanya so sweet bangett *jogetiwakpeyek*



yupps mungkin segitu aja cara2 unik buat ngungkapin isi hati kita buat si doii. so, kalian lebih suka cara nembak yang mana? sebelum nembak si doi jangan lupa PDKT dulu jangan asal nembak anak orang apalagi nembaknya bawa pistol. #salahfokus.


sukses jangan lupa pj yaa kalo berhasil :D *mintaditimpuk*
bye bye : )














0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)