my clock

Sabtu, 09 Juni 2012

skripshit by @shitlicious


waaww !!  ada yang tau akun twitter @shitlicious ga?
itu lho si MAPALA (mahasiswa paling lama) dia itu empunya mahasiswa abadi yang ga lulus2 sarjana.
koq bisa ?
gelar MAPALA yg selalu melekat dari dirinya, bayangin aja. belasan semester dan ratusan sks udah dia jalanin dengan status mahasiswa, dan dia belum juga berhasil meraih mimpinya memegang ijazah dan memakai toga .
*jleebbbb*
mau tau ga wujud empunya mahasiswa abadi ini?
ini dia orangnyaaa ...

siap makan orang lewat !!!

dia orangnya konyol + kocak abiiisss lho.
kalo baca blognya aja bikin ketawa ngakaknya sampe kejang2 bolak balik kamer mandi terus .
seriiiusss !
ga nahan sama tingkah laku bang alit ini.
nama aslinya alitt susanto.
gue ga tau berapa lama dia betah jadi status mahasiwanya itu.
tapi yang jelas blognya udah terkenal di mana2 dengan gaya khas kekocakan dan frontalnya bikin di kenal di dunia blogging. bukan dunia blog aja akun twitternya pun followernya udah 115.235 pengikut ebuseeett !
itu bukan keluarga lu semua kan bang ? #plakk.

akhir2 ini dia baru nyelesaiin tulisan bukunya yang berjudul SKRIPSHIT.
beuuh nulis buku aja bisa, masa ngelarin skripsi ga bisa bang ? #jlebbb

buku sesaatttt hahaha
gatau ada angin apa gue ngebet banget sama buku ini.
sampe gue rela-relain beli buku ini nabung pake hasil uang jajan gue.
dan tauu ga bang susaah banget nyari buku lu gue 3 hari bolak2 ke toko buku tapi hasilnya sold out semua.
sampe sempet nyerah s dan berfikiran minjem aja gitu sama temen . kan ngehemat juga hahahaha
tapi karena gue udah niat ngumpulin duit jajan mati2an . yaa jadi harus beli.
alhamdulillahnya ketemu juga.
rasanya seneng lega bangett udah dapet bukunya.
langsung cepet2 pulang dari toko buku.
setelah dirumah apa yang gue lakuin ,
langsung buka bungkusan bukunya .
nyium wangi buku barunyaaa.
tau ga buku baru tuh wangiii banget ..
bang, seumur2 gue itu orang males banget baca novel.
apalagi beli novel2 yang tebelnya bejibuun dan halamannya ga keitung itu.
apa lagi rela2in ngumpulin duit buat beli novel eluu bang.
gue biasanya beli buku tuh yaaa buku pelajaran atau buku kampus yang menurut gue penting buat kuliah gue.
#halaah sok pinter.
hahaha.

yang gue seneng dari buku lu adalah persembahan nama buat gue hahahaha.
kaya gini niih

ini karena disedian dari si bang alit s :D
kalo kalian baca tulisan2 karya bang alit ini dijamin kalian bakal disesatin ke dunia dia.
banyak hal2 yang kocak dalam hidup dia.
banyak kejadian2 yang kita ga pernah tau dari hidup dia.
karena semua yang bang alitt tulis itu semuanya pengalaman pribadi dia.
kaya curhatan ? engga juga s lebih kaya pelajaran hidup dia.
kalo yang baik2nya di ambil kalo yang jelek2nya dari bang alitt buang aja ke laut ..
hehehe
dihalaman pertama emang pembaca dibikin ketawa2 sampe mules2 muntah2.
hahahaha .
tapi pas halaman terakhir gue nangisnya bertubi2 banjir air mata terharu :'(
apalagi kata2 ini.

"bila hidup memberimu dua pilihan yang sama-sama sulit untuk kamu pilih ,satu-satunya hal yang harus kamu usahakan adalah membuat pilihan ketiga yang bisa kamu lakukan . karena ,apa pun yang kamu lakukan asal sesuai dengan keinginanmu,itu lebih baik dari pada memilih dan menjalani sebuah pilihan yang salah " .

"hidup ini bagaikan skripsi ... banyak bab dan revisi yang harus dilewati . tapi akan selalu berakhir indah ... bagi mereka yang pantang menyerah ".

terakhirnya ada gambar2 kegokilan para followernya bang alitt kaya gini niih ..

followernya bang alitt :D
dibagian belakang banget ada kategori redaksi yang nawarin anak2 muda jadi penulis..
aarrggghh gue bangett tapi gue belum cukup mental jadi seorang penulis :'(








"kumpulin nyali dulu buat jadi penulis' hahahhaha : D

sekian , :)










2 komentar:

  1. Good one! Thank you! :D

    BalasHapus
  2. makasih banyak bang alitt :') terharu dibaca sama idola :D

    BalasHapus

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)