my clock

Selasa, 17 Mei 2011

dia dia dia ....

Ya allah .. ya robb ..
Saat ini ada seseorang yang menyayangiku ..
Tetapi sungguh aku bingung dengan perasaanku saat ini ..
Aku bilang ke dia .. “aku butuh waktu untuk mengenal hatinya .
Dan tolong jangan berhenti yakinin hati saya , kalo kamu memang bener sayang sama saya “.



Tetapi jika kamu tidak mau bersabar untuk saya .. atau ,
Mungkin hati kamu berubah rasa ke saya ..
Sungguh saya tidak akan memaksa kamu untuk memilih cinta yang kau mau ..
Sungguh ya robb ..
Aku sangat menghargai orang yang mencintaiku, menyayangiku dengan tulus ...
Karena aku pernah merasakan bagaimana rasanya mencintai seseorang namun orang itu ,
Tidak sama sekali membalas cinta saya ..
Semoga hatimu tidak berubah sedikitpun ke saya ..
Karena saya akan berusaha semampu saya untuk membalas rasa sayang dan cinta kamu untuk saya..
Berusaha menjaga perasaan hati kamu ..
Semoga dengan berjalannya waktu ..
ALLAH swt akan memberikan petujuk yang terbaik untuk kita berdua ..
Amin J

2 komentar:

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)