my clock

Senin, 16 Mei 2011

my first post


Ini baru pertama kalinya bkin blog ... sumpa susah bangeettt bkinnya setengah mattii ...
dasar emang sayanya gaptek juga s ... jdi maklum rada rada oon ... hahaha (nyadar )
tetariik saya sama dunia blog karena Cuma iseng iseng aja kaya anak ababil nah loh ngerttii ga ? it tuh anak ABG labil ... jiwa saya masi kaya anak ABG yakaan ? hahaha ( maksa gella ini org )
iyya secara masi unyu2 gtuuu ( huuaaahhh tambh gilla iyyaa ) ..
garagara ababil it saya mulai suka menulis di blog ...
kadang jiwa saya sulit untuk curhat sepenuhnya sama orang yang bener2 saya anggap nyaman ...
sulit emang dapettin orang yang bener2 nyaman di ajak curhat ...
jadiiiii saya numpahin tulisan karya saya di blog ini ....
dibilang curhatan saya semuuaaa hehehe ... emang !
tappiii gapapa yaaah J berbagi kisah ...
dari pada di pendem sendiri udh gtu galau, nangis,gelimpungan,jungkir balik apalagii sampe sakkiiit aduuhhh udh ngenes tambah ngenes jdinyaL kaann ... hahaha ...
ini blog tempat saya berbagi kisah hidup saya ...
buat ngegalau,tempat buat curhat ,tempat berkeluh kesah,tempat buat ngenes2an,tempatt buat berunyu unyuu ria hahhaahaha :D

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)