my clock

Senin, 10 Oktober 2011

you :)


Hai mr.unyu unyu lagi ap kamu? Di hari ini saya buka profil pesbuk kamu laggii ..
setelah sekian lama kita tak saling bicara ataupun bertemu ..
awalnya gamau liat karena ekarena pastti ujungujungnya galauuu ... kangen kamu iih ..
gara2 kamu nongol di beranda pesbuk upload fto terbaru kamuu ...
itu yang bkin tangan saya jail buat buka profil pesbuk kamu lagiii ... L
Ngeliat kamu yang skrng .. kamu udh beda yaah .. jauh lebih dewasa ..
lebih bisa ngehargaiin cewe yang kamu sayang skrng ...
kamu lebih bisa mengerttii arti perbedaan dalam hidup kamuu ...
salut saya untuk kamu yang sekarang ...



tau ga? Saya iri sama hubungan kalian ...
kalian yang berbeda agama .. kalian yang saling menghargaii ..
termasuk kamu ehh yang sekarang bisa dewasa dalam masalah perbedaan ituh ..
saya tauu itu hal yang terberat yang kamu ambill ..
itu juga hal yang terberat untuk kamu pertahankan ...
secara dulu aku dan kamu yang sama sama saling ego satu sama lain ..
sifat kita yang berbeda . sifat kita yang saling kekanak kanakan ..
sifat kita yang engga pernah bisa disatuin ..
TAPI , kamu yang sekarang beda ...
itu yang bkin saya bangga pernah jadi bagian hidup kamu.. dulu J
Kalo aja wktu kita masi sama sama dulu sifat kamu berubah kaya gnii ..
saya ga akan ngelepasiin kamu .. kalo aja kamu engga campakiin hatii saya demi dia..
andaii kamu tauu ? tiap saya update stat typ saat saya galauu ...
kamu yang selalu hadiir di pikiran saya ...
sayangnya kau ga pernah tauuu ..

Kamu tau engga s ? setiap kamu dan saya onlen di fb ...
saya selalu berharap supaya kamu ngchat ke saya .. walaupun Cuma bilang gmn kabarnya?
it udh bkin hatti saya senengnya mintta ampun ..
tapii it semua MUSTAHIL ...
berharap kamu ngewall. Tapii gada ..
pengen s kepikiran buat chat kamu ..
tapii bkin saya mati gaya tauu ..
bingung mau ngomongin apa bahas apa ?
trus nanti di kira saya ke ganjenan lagii ..
nanti di kira saya ngerusak hubungan orang lagii ...

tapii beneran deh yaah kalo di bilang masi pnya rasa sayang ..
saya tuh masi punya ! walaupun saya tau kamu yang ngancurin hubungan kita ..
sampe semuanya berakhirr .. tapi tetap kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa J
Tetep jadi diri kamu yang sekarang yaa J
tetep begitu truss karena saya lebih suka kamu yang sekarang
J

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)