my clock

Kamis, 06 Oktober 2011

masa lalu


Massa lalu ..
hihihi galauu sumpa yaah kalo inget masa laluuu ...
tapi oke kita inget2 lagi Cuma hari ini doang yaa .. ( iyaa janji ) haha :D

pokonya sehabis nulis posting ini gabole galau,nangis,sedih lagii ( wuuaah nangis ditadah ember 3 liter) ..
ayo kita mulai ... dari mantan saya yang pertama sampai ke empatt ..(nah loh banyak )”

eiit.. eka bukan playgirl .. inget itu BUKAN !!
kita buka disini satu2 ...  jedaar ...
mantan pertama si Mr bee : dia pacar pertama saya sekaligus dia cintta pertama saya :D hehe. Dia yang bisa luluhin hati saya , romantiss , setiap detik demi detik saya selalu inget kenangan itu . bisa di bilang kenangan yang gabisa di lupain ( moga gabca tuh orang ) haha bisa2 ge’er setengah gila baca ini sambil cengar cengir ga karuan haha ...
dblng masi ngarep engga juga .. Cuma pengen kaya dulu lagi ..
dulu itu loh kita sahabatan dri SMP deket bgt ..
garagara kamu nembak langsung deh yaa saya kelepek kelepek sama hati kamu ..(bahasanyaa :D )
jujur asli waktu prtama kali pacaran sama kamu kls 1 SMA masi bloon sayanya tuh .. ga ngertti pcran.haha :D maklum masi anak ingusan ...  banyak baget kekocakan bareng sama kamu ..
(udahlah kalo ingt itu bakalan galau semaleman ) ..
kita pernah kalo ga salah smpe 3 kali balikan dan semuanya putus it garagara kamu it selingkuh GILLAAAA !!
emang tampang mantan saya yang satu ini unyu unyu bgt haha :D
garagara kamu saya sempet trauma sama yang namanya cwo apalagi terakhr kita putus gara2 kamu pcrn sama sahabat saya sndiri huuuaahaahahaahaha tambah nyesek ga tuh hatti saya ...
bukan nyesek lagi .. pengen terjun kejurang yang pling dalammm jlleeebbbb puussh ....
Mantan kedua si uii : dia adik kelas saya wktu SMA . pertama dia nmbak geleuuh iih massa ditembak adiik kelas muka gue langsung di kantongin keresek argh ... heheu ...
tapi ga tega juga liatnya ... awalnya saya nerima dia Cuma karna kasian dan nyari kekosongan hatti aja .. eehhh ternyata dia rada rada sableng juga ini cwoo malah lebih dari mantan saya yang pertma .
udh yya aib orang  ( kasian orgnya klo baca ) ... udah gitu kita putus pas dia ulth .. kasian L tapii harus gmn lagi cintta gabsa dipaksaiin ...  dan akhirnya entah baru beberapa hri udh jadiyan lagii wuuahh emang dasar yaaa cwo heuheu ... Cuma bisa geleng2 kepala smbil ngelus dada fiiuuh ... sambil bilang SABAR ...

mantan ketiga arman : dia anak kuliah coy.. macco , gantteng , kuliah di stain pula ...
nah tuuh pastti mantep kan ibadahnya ... idaman banget kan ? kalo yang rajin sholat gtu ...
haha tapi pas udh tau gmn aslinya masyallah ya robbi dy ternyata ga bener juga malah bener2 ngelebihin mantan kedua... huhu .. kasusnya sama saya di duain lagii (ngenes amatL)sama temen kuliah dia .... argh padahal yaah ortu udh kenal deket ma dy ...
eh dianya yang nyari masalah smpe akhirnya PUTUS ..
dia mintta balikan OGAH BGT ... sakiit hatii nyesek ma orang kaya gtu ... lost contec ..
gantti kartuuu hushushus PERGI dari hidup saya ...
lanjut mantan ke empat e* : ini orang sebenernya geleuh banget ... sebenernya dari awal saya udh bencii bgt ma ini orang ... boro boro mikir dia bakal nembak saya ... heuheu ..
dia nembak saya 2 kali sbnrnya siih saya ga prnh sama sekali suka ma dia  JUJUR (dri hati yang paling dalam ) abis anaknya songong gillla kalo di kelas ... sok iye .. sok perfec ( pdhl dri mntan pertama masi jaooh kalah dong cakepan mntan yg prtama ) hehe .. kalo masalah pintter emang dia jagonya tapiiiiiiii sumpah blagunya setengah matti ambisius,egois,kekanakkanakan ... (engga bgt deh ya )
saya pacaran ma dia juga ngebatin gilla , gimana gak ngebatin segitu typ hari ketemu dkls boro boro saya di sapa .. ngobrol pun engga lara attiii cah ... dy ga prnh terbuka ... dan akhirnya kecurigaan saya terungkap sudah jreng jreng jreng dy emang asli ga bener juga ( cukup saya yg tau )
huuaah makin ilfeel liatnya ... mukanya muka topeng ... copot dulu tuh topeng kalo mau bener2 jdi org baiik masyaallah ngelus dada geleng geleng kepala sampe ga nyangka bilang astagfirullah nyebuutt teruus sepanjang jalan L

nah loh eka bukan playgirl kan ? playgirl dari mananya coba ?!?! yang ada ngenes trus dapet cwo ..
boro boro nyakitin hatti cwo .. yang ada eka yang disakitin trus sama cwo(nangis dlm hatti ) ...
oke cukup aja yaah mantan saya gada yang bener semua .. tapii Cuma mantan pertama saya yang bisa bikin hatti saya luluh mungkin smpe sekarang .. haha :D tapi mau gmn dyanya udh punya cwe ..
dan alhamdulillahnya kamu berubahh bener2 udh dewasa iih tambah unyu unyu deh kamuuu bee ...
udah deh galau bisa bisa jungkir balik sambil nangis L
berharap bisa nemuin cwo yang bener2 sayang sama saya tulus rajin ibadah , mapan ... pokoknya idaman wanitta lah .... ga muluk2 deh kaya dude herlino ajaJ udh sujud syukur ahahaha (maksa) silakan muntah 3 ember huahahahahaha :D

LUPAKAN MASA LALUNYA .... !!!
KITA HIDUP BUAT MASA DEPAN ... semangat kaka ting*



0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)