my clock

Rabu, 29 Februari 2012

isi hati cewe

buat para2 cowo ayoo silakan merapatkan barisan.bukan karena mau diajak traktir orang di warung sebelah aja masi utang luh : D hahaha karena hari ini mau share tentang rahasia cewe.
apasih artinya kalo di dunia ini ga ada cewe??
kalian mungkin udah gada di dunia ini yakaan?
karena satu2nya org yang bisa melahirkan yaa cewe termasuk lebih halusnya IBUMU.


"SUNGGUH sangat beruntung bagi wanita shalihah di dunia ini. Ia akan menjadi cahaya bagi keluarganya dan berperan melahirkan generasi dambaan. Kalau pun ia wafat, maka Allah akan menjadikannya bidadari di akhirat nanti".



WANITA diciptakan bukan dr kaki utk diinjak dan bukan jg dr kepala utk dijinjing...tapi WANITA diciptakan dr tulang rusuk PRIA yg dekat dgn HATI utk DICINTAI...

Wanita adlh tulang rusuk lelaki. Lelaki yg menyakiti wanita sama saja mematahkan tulangnya sendiri dan tak tegap berdiri.


Wanita adalah makhluk indah yang penuh rahasia, yang terkadang labil, mudah marah, sensitif, pemalu, dan pencemburu, tapi terkadang pula sangat penyayang .








terkadang pria tidak pernah mengetahui isi wanita dalam hatinya sehingga seorang pria sering menebak benak atau ga menganggap diri merekalah yang benar.

isi hati cewe :
1. walaupun sakit tapi tetap tegar.

seorang wanita sering memendam apa yang mereka rasakan sehingga tidak ingin membebankan orang lain. selagi diri mereka kuat mereka akan mampu bertahan walaupun terkadangan wanita lemah tapi mereka tetap menyimpan sisa sisa ketegarannya :)
2. kecewa tapi tetap sabar.
banyak wanita di kecewakan oleh pacarnya entah masalah sepele atau pun berat tapi selagi dia bisa mengontrol emosinya dia tetap sabar untuk menerimanya sekalipun itu adalah orang yang sangat ia benci.
berbeda dengan pria . pria lebih susah mengendalikan emosinya mereka tidak memikir sebab dan akibat.





3. hatinya menangis tapi tetap tersenyum

terkadang seorang wanita itu nenyimpan banyak rahasia semakin banyak mereka tertawa semakin gampang pula ia menangis.tapi dari hati mereka yang menangis itu mereka menutupinya dengan senyuman manis terhadap orang2 sekitar.dengan satu senyuman wanita belajar arti ketegaran.wanita berusaha tetap kuat dan tegar walaupun sebenarnya hati mereka tidak sanggup . Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.


4. bilang ga butuh ... tapi padahal butuh 
siapa di dunia ini yang pengen hidup sendirian tanpa orang lain.semua manusia saling membutuhkan satu sama lain bukan ?termasuk hati perempuan. wanita sering menutupi kekurangan mereka untuk terlihat kuat.
walaupun seorang pria membantunya mereka mencoba melakukan apa yang mereka bisa.



5. wanita mempunyai sifat penyayang
wanita terkadang memilih milih pasangan hidupnya untuk memberikan rasa nyaman pada dirinya. jika ia sudah menemukan pria yang sangat dia sayang Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).


6. suka digombalin
Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!! Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian. makanya niih banyak cowo cowo yang suka berlomba lomba ngegombalin cewe sampai kelepek kelepek *mabok gombalan*
biasanya pake kata2 puitis yang menyentuh hati dan perasaannya :)



7. tidak suka ditolak
 Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.
dan bila seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk sendiri.

8. pencemburu dengan senyuman

Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.so, jangan sekali2 para cowo tebar senyuman kalian ke cewe lain yaa itu bisa mematikan perasaan wanita secara tidak langsung.


9.PDKT
 Jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam. istilah kerennya abege zaman sekarang proses PDKT.

10. proses penembakan

cewe lebih suka ditembak ketimbang nembak cowo. apa lagi yang dia tunggu2 itu orang yang selama ini dia suka.tapi cewe lebih suka ditembak langsung bukan dengan cara via sms,telfon,chatting,fb atau twitter yaa itu bakalan nunjukin kalo si cowo ga gentle kurang berani.
kalo perlu kasi dia kejutan seperti bunga , coklat, atau apa saja yang dia sukai.



so, boy! sudahkah anda menemukan pasangan (bidadari) yang membuat anda merasa nyaman :)



sumber :

http://naifa-lubis.blogspot.com/



0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)