my clock

Minggu, 19 Januari 2014

Kenapa?

Bingung mau gimana jelasinnya.

Ada masalah?

Maafin aku...

Untuk apa?

Hm.. Maaf, udah maen hati.

Hahahaha, maen hati gimana ceritanya?

Mestinya dari kemarin kamu tau.

Iya, tapi aku nggak ngerti. Gimana dong?

Sejak kamu sms dan bilang "pertahanin dan jaga yang masih ada".  Berasa kamu nyuruh aku pergi dan seolah bilang "pergi sana lu, balik sama cewe lu, jangan ganggu gue!" tapi dengan cara yang halus.

Loh, kok jadi gini? Kamu ngerasanya gitu? Aku bilang gitu bukan cuma sama kamu aja. Sama temenku yang juga LDR pun bilang gitu.

Iya, tapi ini beda. Masalahnya ya ada di pembicaraanku di awal tadi. Maaf..

Apa sih ini minta maaf mulu, berasa beban banget.

Pokoknya intinya itu. Kalo mau dibahas semua dari awal ya panjang. Tapi yang jelas aku emang udah salah sedari awal. Hm.. Waktu aku tanya tentang cinta tak harus memiliki, kamu bilang bullshit. Iyaya.. Maaf ya..

Apa? Kamu ngomong apa? Coba ulangin..

Hahaha, nggak ada siaran ulang. Suruh siapa nggak  dengerin.

(heh.. gue denger, cuma maksud gue ya gue pengen lu jelasin lebih detail tentang itu.. sayangnya lu ngga ngerti)

Yaudah, pokoknya intinya itu. Aku sih daritadi udah jelas, dan langsung masuk ke inti. Cuma kamunya aja yang masih bingung.

Ya makannya aku bingung dan mau kamu cerita yang bener biar jelas...

Nggak bisa, aku susah ngomongnya..


Tut tut tut tut tut....

Message
From : Mars

"Pulsa yang memisahkan"

To : Mars

"Hahaha. Oke fine, anggep aja clear biar ngga bingung"

From : Mars

"Sebenernya sih kalo mau tau dari sikap sama tingkah laku mah pasti kamu udah tau.."

To : Mars

"Tuh kan! Ini apa lagi malah ngomongin sikap sama tingkah laku, aku ngga peka  -_-"

From : Mars

"Berarti aman! Wkwkwk"

To : Mars

"Yaudah.. Iya. Lu aman ko, semuanya juga aman.. Gapapa :) Kamu berdoa aja mudah-mudahan tadi aku ngga lagi boong, haha :p "

From : Mars

"Yah, jangan gitu dong.. Nanti gue kepikiran lagi :p "

To : Mars

"Saran aja nih ya.. Banyak belajar aja dari kesalahan. Jangan sampe apapun yang slama ini kamu pertahanin malah kamu lepasin cuma karena egoisnya kamu.. Intinya kemarin gue bilang "pertahanin dan jaga yang masih ada" itu maksudnya ngingetin lu, kalo masih ada hati yang perlu dihargai disana :) "

To : Mars

"Gue tau, mungkin sebenernya masih banyak yang pengen lu omongin sama gue. Tapi lu takut efeknya ntar jadi ngga enak. Yakaaaan? Hahaha"

From : Mars

"Lidah gue kaku kalo denger suara lu..."



Nb : Hai, Mars! Kita 'bukan' dua orang yang lagi sama-sama ngerasain nyaman pada waktu yang salah tapi kita nikmatin, kan?
Ah, nyatanya pertanyaan itu bisa aku jawab sendiri.

Kita ngga bisa nyalahin perasaan. Tapi waktu jadi peran utamanya. Itu yang salah. Harusnya nggak kaya gini dari awal. Itu isi benak kita, tapi nyatanya udah seperti ini kan?

Kita salah. Sama-sama salah. Tapi kamu perlu tau, kamu perlu inget ya Mars.. Sekali lagi : Masih ada hati yang harus kamu hargai, disana...

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)