my clock

Rabu, 28 September 2011

tempat ternyaman ( sahabatt )


Kisahh ini bermulaii darii kelas 11 ips 5 ..



Saling mengenal satu sama lainn ..
Mereka bukan teman yg selalu meninggalkan dikala duka dan mendekati dikala senang ..
Bukan juga yang menghampiri kita disaat butuh ..  
Tappiii mereka adalah sahabat terbaiik saya ..



Mereka yang mengajarkan artti sebuah persahabatan yang sejatti disaat sedih,susah,senang ..
Awal mula saya sudah dekat dengan usyatti dri kelas 10..
Hingga akhirnya di pertemukan di kelas 11 ips 5 dan bertemu dengan hikmah dan ria yg duduk sebangku paling depan .. mereka sangat baiik  ..
Dan bertemu hana karena masalah dia dengan pacarnya membuat dia nyaman bercerita kepada kitta ..
Karena pelajaran kita disatukan..sering belajar kelompok.. dan tukar pikiran masalah pelajaran .. hingga akhirnya bercerita masalah pribadi pun semua dibeberkan ..saling terbuka ,, dan tidak pernah ada yang ditutup tutupii semuanya ..
Dari situlah awal mula persahabatan kamii ..
Dari sifat usyatii yang sangat pintar dalam pelajaran ... kita semua bergabung untuk belajar menjadi lebih baik lagii .. dari pelajaran juga kami terkadang sibuk mengerjakan tugas2 untuk nilai..dari usyatti juga kami bisa dekat dengan guru guru ..
Darii sifat ria yang selalu legowo, rendah hattii membuat saya belajar untk tidak menyombong ..darii ria saya belajar artii kesederhanaan hidupp ... dari ria saya belajar bersyukur atas semua yang Allah kasi buat hidup saya ...
Darii sifat hikmah yang dewasa membuat saya belajar mencari jatti diri saya .. belajar artii ketegaran hidup .. belajar berbuat positif .. belajar untk memahami perasaan orang lain ... belajar artii kesabaran ..
Dari sifat nana pooh yang glamour, manja ,blak blakan  dan cerewet .. saya belajar keterbukaan..belajar untuk mengolah kata demi kata hingga akhirnya saya menjdi orang yang cerewet juga hehe ..belajar tentang kebersamaan .. 
Sifat sifat kalian masih melekat hingga saat inii ..
Kangen kaliaan yang selalu memberi motivasi hidup ..selalu ada disaat suka duka .. selalu membela satu sama lain .. selalu bersama sama walaupun banyak masalah yg terjadi di antara kami ..kangen ledek ledekann sama kalian walaupun kata2nya menyakitkan kalian tidak pernah tersinggung ..banyak kekonyolan yang pernah kita buatt banyak canda tawa yang selalu kita buat bersama membuat saya rindu akan aktifitas kita yang dulu di sekolah di kelas 11 ips 5 ...
Rinduu curhatan curhatan kalian.. kangen nangis bareng kalo lagi sama sama sedih ..
Kangen bkin ulah sama anak2 karena sifat kita yang aneh ,,, haha
Yang paling sedihh gada yang manggil saya echa ..
Kalian yang sellau manggil echa cha cha nama itu masih teringat awal mula karena saya pacaran sama mantan dan mantan saya memanggil nama cha (chapiw) entah kenapa ?? kalian jadi memangil nama itu juga haha .. sampai mamah saya binguung klo kalian nyarii saya ... siapa echa ? padahal anaknya sendiri ..haha ..
Rinduu marah marahan sama usy sama ria hihi smpe smpe ga pernah ngomong selama seharian gara2 hal sepele .. tapii bsknya malah baikkan lagii  .. hehe
Kangen ledekin supriyatii miss ndeso, hamdanii mr . lebay  sama ruhiyah yg takut banget sama darah.. membuat keusilan kita malah menjadi jadi sama mereka hehe ..
 Kangen godaiin nana pooh yang takuut sama bawangg hehe ..karena alergii..
Arrrrrrggh ..
Semuanya udh gada lagii sekarangg ..
Semunya hidup masing2  untuk menempuh tujuan masing2 juga ...
Gada sahabat yang sebaiik kalian .. gada sahabat yang mengertii echa sepertii kalian ..
Gada kalian bkin echa gabisa nemuiin tempat ternyaman klo curhat ..
Gada kalian .. gada yang kasi semangat buat echa kalo lagii ada masalah ..
Gada kalian .. gada yang bkin echa senyum lagii atas kekocakaan dan kekonyolan tingkah kalian yg smpe smpe bkin ketawa terbahak bahak ..

Kawaan semooga kita bisa di pertemukkan di Gerbang kesuksesan ... amiin .. J



Rinduu kalian J darii echa untuk kalian J  

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)