my clock

Kamis, 05 Januari 2012

bali di bulan Desember :)


helo everyone .
udah berapa hari yaa ga buka blog .

aku kangen iih celius benelan deh hahaha
#pake muka polos 


kangen deh ga buka blog 2 minggu aja rasanya kaya berabad abad
#alay bgt yaa hahaha.
heh.
come back niih .
pas come back udh tahun 2012 aja yaa.
wahh sampe lupa buat posting moment2 akhir taun plus awal taun.
forget euy. saking lupa ngisi modem.
hahaha.




akhir taun ga kemana mana cuma di rumah.
soalnya balik aja tgl 31 desember.
berasa sepegel pegel tuh badan kaya pengen di copot semua badannya mulai dari kepala sampai ujung kaki.
trus kalo udh ga pegel nanti di pasang lagi gtu. #PLAKKK
ngenes amatt yaa.hahaha
walaupun malem tahun baru ga seindah yg aku inginin tapii niih bawa oleh oleh photo dari balii.


posenya mani sok iye pisan. hahaha.


keren kan !
ga sia sia deh yaa kebayar walaupun malem tahun barunya ngebangke diruma tapi kenangan di bali ngebayar semuanya .
tapii ga betah aku di bali.
kenapa? kenapa?
disana tuh ga pernah ngedenger suara adzan.
susah nyari masjid buat sholat aja tuhh.
(iya iyalaahh komunitas disana emang org hindu)
cuma serem aja gtuu yaa.
'dan tau ga s, nyari makan yang halal pun susah.
naudzubilamindalik.
tapii keren dan salut lah wisatta di sana emang TOP BGT kelas dunia bro and mba bro.
sumffah ane dzujur :)
kalo ga percaya kesana aje .
kalo ke pantaii kute aja niih yee.
udah berasa kaya di negara mana gtu kaya bukan di endonesia.
soalnya disana bule semua buu.
keren dahh.
surga dunia pantainya beneran deh .
ga ada noh di cerbon mah pantai begitu.
jelas lah di sana aku aga norak kegirangangan . hahahaha .
tapii yang penting have fun .
dan yang lebih ga nyangka lagi.
ternyata eternyata disana aku punya sodara.
iih. baru tau beneran.
walah punya sodara merantau semua yee.
sodaraku namanya tante omah. cantiik syekali deh orangnya, sayang aku ga punya photonya.
dan alhamdulillah tanteku hebat yaa imannya kuat ngejalanin kehidupan di bali .
dan si bintaang anknya si tante bikin gemess pengen aku culik trus bawa pulang ke cerbon.
hahaha.
makasiih yaa bali.
semoga bisa balik lagi kesana biar bisa di ajak keliling lagi ke bali.
dan tante masi punya janji lho ma aku katanya mau ngajak ke dream land.
inget yaa tantte jangan sampe lupa. hahaha .
makasii BALI di bulan desember :)


0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)