my clock

Jumat, 13 Januari 2012

kengenesan di minggu ini.

halo halo jumpa lagii.
maap ya maap baru ngepost lagi niih.
soalnya lagi banyak banyak tugas dan banyak masalah yang antah berantah gatau datengnya dari mana.
oke. lupakan itu...
tau ga s? minggu minggu ini banyak orang yang bikin MOOD gue jadi turun 80%.
kenapa?
karena ekarena....



pertama.
hari senin : banyak banget tugas kuliah. pas di kampus ngumpulin tugas reading udah di tolak sama si dosen 4x si ada . PARAH gue ngerjainnya jadi esmosii gela :@
eh pas pengen balik kampus waktunya ngajar dsms sama lembaganya telat hari senin masih libur ngajarnya.
walaah udah se iya iyanya kan dateng tepat waktu ke tempat kerja eh nyatanya ga jadi ngajar.
arrggghhhhh stres deh sama tugas schedule gue yang super padaat.
dalam hati ngomong : "mba lain kali kalo ada konfirmasi jadwal jangan telat. bikin buang2 waktu !!"
#pasang muka manyun.
langsung pulang.
hari selasa : dari jadwal kuliah pagi si dosen udah bilang ga masuk buat hari itu. akhirnya santeii dong berangkat aga siangan jam 10 mata kuliah esp.
gataunya dari jam 9 anak2 udah sms si dosen esp udah masuk.
arrggghhh baru selese mandii langsung dandan super kilat tancap gas ke kampus nyalip sana sini sampe jantung rasanya dangdutan sambil goyang patah patah tulang. lho haha. serius!
sampe di kampus apa yg terjadi naik lari ke lantai 3 lalu masuk kelas udah kaya orang seminar aje penuh padet mana ga dapet kursi terpaksa ngangkat kursi dulu dari kelas sebelah daannn baru beberapa menit dan duduk sambil tarik nafas. si dosen langsung nutup mata kuliah hari ituuuu.
wadaawww asli gue esmosi abiisss.
percuma gue dateng lari lari kaya kebakaran jenggot baru duduk udah langsung pulang.
emaakkkk :(
dan mata kuliah selanjutnya si dosen ga masuk karena izin entah deh izin ngapaiin yee
saking udah enekk sama suasana kampus langsung gue cabut balik ke rumah.
hari rabu : ada mata kuliah tambahan masuk pagi jam 7 udah berangkat tepat waktu eh si dosen ngaret parah baru mulai perkuliahan jam 8 gila kan si dosen kaya ga punya salah dateng telat.
dan jam 11 ada mata. kuliah listening gantiin kemaren .
wadaww makin ngenes aje yee ni minggu ini.
nunggu 2 jam tuh di kampus .
lumayan diskusi tugas siih (rajiin tepok tangan :D haha )
tapi pas jam 11 si dosen pun ngaret lagi.
eiits bujug buset enak banget yaa nyiksa mahasiswa.
dan gue lupa kalo hari itu jadwal ngajar gue.
mana si bocah2 sd sms pas mata kuliah trsbt.
hape matot pulaa lengkap ke ngenesan hari itu.
selesai jam 2 langsung balik udah ga betah lama2 di kampus !
hari kamis : seperti biasa kuliah jam 7 pagi dateng lebih awal dan si dosen rempong pun dteng paling telat.
huft .
mata kuliah terakhir harusnya jam 10 jadi diundur jam 12 parah kan harusnya jam setengah 1 udah harus ngajar di sd tapi si dosen belum juga keluar.
mana test se gaje gajenya si bapa dosen di kelas gue jadi imbas ocehan bapa dosen pula gara2 nama gue daspurwitania.
nanya arti nama gue.
nyalah nyalahin nama gue lah.
dalem hati : " penting yaa pak ?"
huaaahha asli enek banget pulang kampus langsung capcus ke lembaga daan gue SALAH JADWAL NGAJARRR ...
bego bego kenapa bisa lupaaaa.
kacauuuu benerrr .
dan jum'at : alhamdulillah sesuatu makin menjadi jadi ke ngenesan gue.
udah cape cape begadang tengah malem buat ngerjain tugas ngarang.
gue paling ga bisa ngarang ...
daan tugas gue di tolak mentah2 kertas tugas berceceran di meja langsung ambil dan beneriin kata2 demi kata.
abis itu capscuss ngajar..
daaan pas ngajar pertama di sd baru gue nyasar salah sd trus guru2 disana mandang gue kaya terorist nyasar. sinis kaya penjahat kelas kakap. gue baru nyadar pas ngabsen anak2 sd eh bujug gada semua namanya di absen .wadaaww malu sumpa di liatin guru gurunya muka taro kantong kresek pengen tak remes2 kantongin bawa pulang...
huhuhu.
dan nyari sd itu ada kali yaaa se jam lebihh nyasarnyaa pas udah ketemu.
emang guenya cupu kali yaakk jarang keluar rumah padahal tiap hari suka lewat situ kalo ke rumah nenek.
dan sesampainya di sd. pas pengen ngajar ..
KARPEETT anak2 sd udah pada pulangggg .
nyesek aseli nyesek.
ngenes pengorbanan minggu ini bener2 di uji .
sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)