my clock

Rabu, 18 Januari 2012

envy

HAI. gimana kabar kalian?
bulan january 2012 udah masuk pertengahan tanggal aja niih. padahal baru kemaren tahun baruan.
jangan tanya malem thun baru happy ga yaa . plis jangan .
itu bikin saya terlihat ngenes. oke.
hari ini kepengen banget ngebahas atau kepoin org yang lagi pacaran dan bikin iri para jompo asmaranya.
menurut kalian niih yaa . apa aja siih hal yang terngenes bagi para jompo asmara .





ini menurut pendapat aku yaa.
1. malem minggu.
malem minggu emang malem yang indah buat yang couple tapi tidak bagii para jompo asmara karena ekarena.
itu malem yang sangat nyiksa lahir dan batin mereka secara yang pacaran asiik berdua aduhai mesra naah.
para jompo asmara ngapain ? cenga cengo nonton tipi liat acara berbau sinetron yang nambah bikin nyesek hati. yakaan? ngaku ngaku ! pokoknya malem minggu malem yang sangat NOTHING bgt deh.
bisa ga yaa hari orang pacaran sedunia jangan hari minggu di ganti hari jum'at aja, kan bisa gabung mojoknya sama para dedemiit di blok M alias blok makam.
hahaha.
2. di jemput pasangan
emh.. terakhir gue di jemput cowo gue kapan yaa? sekitar setahun yang lalu kalii yaa.
#pura pura lupa.
daan akhirnya setelah gue jadi jompo asmara apa yang gue liatt kalo ada cewe di jemput sama pacarnya.
gue irii massa rasanya terakhir yang jemput gue di kampus cuma mamang ojek sama mamang angkot doaang.
kalo ga mereka yaa gua nebeng atau naiik motor sendiri .
nasip hansiip jadi jompo asmara :(
3.ngeliat anak sekolah pacaran.
ini niih yang paling gabisa gue terima . kenapa? karena ekarena mereka masi anak bawang udah berani pacaran aje. dan gue udeh berumur masi aja belum punya pacar. ngerasa ga adil.
dan lebih parahnya lagi kadang mereka pamer depan mata gue tanpa disengaja.
kaya kemaren aja nih anak SD pegangan tangan masa di depan kelas.
trus kemaren kemaren kemarennya lagi gatau kemarennya kapan lagi ngeliat anak SMP papayungan duaan pas ujaann .
trus liat anak SMA ngeliat cewenya salim cium tangan sama cowonyaa..
aaarrrrghhhh.
cuma bisa mandang sinis anak berseragam yang bikin hati gue on fire .
4. di Mol para couple merajalela.
yaah ini mah udah pasti nongkrongnya para couple. dari mulai caffe , tempat makanan siap saji.
mereka pada pamer pasuap suapan di depan mata guee secara ga disengaja.
adduuhh .
pokoknya untuk para jompo asmara jangan deh jalan jalan ke mol bakalan nyeri hatti pisan iiy.
daann.
ga jauh gue jalan dari tempat makan gue ngeliat para couple photo box.
dengan nampangin gaya mesra mereka sama pasangannya.
huhuhuhu.
ember mana ember butuh butuh..
5.Nonton Film.
hah ini salah satu hoby saya banget etapinya disini pun para couple merajalela dengan pasangannya .
udah ga aneh emang.
truss dimana tempat buat para jompo asmara . haah dimana dimana.
ayu tingting heh dimana?
lho ?
bapa pejabat tolong sediain dana dan bangun tempat buat menampung para jompo asmara yang kesepian.
dimana keadilanmu untuk rakyat para jompo asmara.
semua para couple emang seneng bikin para jompo asmara envy :(
yasudahlaahh .
6. status relationship
haah ini mah hampir gue liat kalo gue onlen di FB atau di twitter.
dengan bangganya para couple memasang statusnya berpacaran dengan si A,si B,si C .
malah ada org yang gonta ganti tiap bulan status pacaranya di efbi.
ehh buset itu pacar atau apa -___-"
dan dengan bangganya pula mereka wall pake kata romantis di publik.
heh. pacaran si pacaran tapi jangan pamer napa? bikin para jompo asmara semakiin saakkiiitttt !
udah gitu kalo berantem nunjukin banget pula dari kata2 statusnya.
aje gile buu.
udah kaya seleb aja yaa di kasi tau ke publik :(


oke sekian. selamat malam teruntuk yang merasa jompo asmara alias jomblo asmara :' (

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)