my clock

Kamis, 19 Juli 2012

keraton kesepuhan

hello kawand. kemaren gue sama sahabat2 smp jalan2 nih.so alimnya kita jalan2 ke kraton haha
,niatnya sih buat narsis doang . tapi bersyukur banget disana kita di ajak keliling muter2 kraton kesepuhan cirebon . di jelasin sejarahnya.
jadi nambah pengetahuan tentang sejarang cirebon.
ini edisi perdana gue kesana guys . seru banget pokoknyaa.
tapi aga mistis juga sih hehehe .
yang paling aneh sih gara2 duit 30rb. pas gue photo tuh duid kagak ada sama sekali, eh pas temen gue photo malah ada duid 30ribu , mana uangnya masih baru semua,
ngecheck dompet gue nyadar cuma bawa duit 30 *keciribokek
tapi masih utuh .
bener2 mistis but,posting aja deh yaa positive thingking







sekian terimakasih :)





0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)