my clock

Minggu, 15 Juli 2012

random mikirin ide buat nulis.

kawan hahahaha :D
emaap jarang update posting. sumpah yee demi ape gue sibuk nontonin berita seliweran ditipi tentang #cagub gituu.. so penting? enggaa siih lebaynya so imah ga keluar kan?
kalo ngomongin masalah cagub jekardah apa hubungannya sama gue. gue ga tinggal di jakarta. tapi yang namanya berita yaa informasi juga sih men. udahlah bahasanya berat beratt banget sob seberat gue yang selalu dapet mantan yg LDRan terus . kapan gue bisa punya pacar deketan kaya lagu pacar lima langkah kaya engklek itu -___- *effekdangdut

sebenernya hari ini mau posting iseng2 s.. abis ngerjain tugas UAS nii. seabrek bikin muak mual udah kaya orang mabok perjalanan jauh gitu rasanya -___- *apasih
ga karuan pikirannya ditambah lagi sakit akunya kaka *huex
tpi serius gue lagi sakit . sakit hati gue dikasih tugas banyak banget buat nilai UAS terlaluuu..
sampe2 kemaren malem gue begadang alhasil ambruklah sampe sakit .. yaaa nasiib yaaa hansiipp *beda tipis




okelah lanjut ke topic. banyak temen sekelas di kampus gue bilang gini. "ka lu bisaan sih bikin blog?" | "yaa bisaa guee" *benerin kerah | "dapet ilham dari mane lu karya tulisan lu?" | -__-" (ilham smash bukan pacar gue beneran !)
mendadak gue *mimisan *3galon.
segitu ga percayanya temen gue ga percaya ma gue -____- *ngenes
oke .
guys menurut kalian pernah ga siih kalian ngerasa kehilangan ide saat nulis ?
kalo gue sih pernah kadang pengen banget niih nulis di blog tapi bingung mau nulis apa keburu moodnya ga baek lagi.kadang juga udah punya banyak ide buat bikin postingan di blog ehh malah males buka laptop atau ga emang pulsa modem gue yang habis *kere -___- tapi kalo udah sekalinya ketemu laptop gue kaya orang kalap haus informasi sampe segala gala tuh social media gue buka semua lebar2 dari FB,twitter,blog,tumblr,ym,skype. udah kaya tukang jaga warnet daah . bukan sejaman aja gue buka laptop berjam jam kadang .
kalo masalah ide nulis itu tergantung suasana sama mood orangnya juga sih ..
contoh gue kalo nulis blog tuh harus di suasana yang sepi biar ide2 tulisan gue munculnya terus menerus. jadi selalu banyak cabang buat apa yang ada difikiran sama tangan saat ngetik tulisan di blog .
kadang gue juga suka pake tag dari blog2 terkenal yang gue inspirasiin yaitu kaya mutialhanan (mumu),irvina,ka bena , pocong,shitlicious.
tapi jangan lupa yaa kalo kamu mau tag posting yang agak mirip idola kamu, kamu harus kasih alamat situs yang kamu copas jangan sampe jadi copywriternya si doi. itu ga boleh guys ..
sebisa mungkin sih kita berkreasi karya tulisan sendiri yaa :)
masalah ide datangnya dari ilham itu salah banget datengnya dari kemauan kamu niat kamu sama gimana caranya kita ngembangin ide2 tersebut so, keep writing guys ..

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)