my clock

Kamis, 15 Desember 2011

hargaii hak saya !!

hello my online notes :'(
malem ini mau melow dikit yaa , mau ngeluariin unek unek sebentar aja .. :'0
udah terlalu nyesek banget niih di hatii, mau dikeluariin ..
hari ini banyak bgt konflik ma shbt entahlah. mulai dari masalah kecil yg terlalu di bsar2in atau emang kita semua egois :( atau emang aku yang selalu memandang negatif sahabatku ..
saya paham betul semua org punya karakter masing2 ..



awalnya gini ,
kelompok reading kita 3orng aku, si a dan si b.
aku cukup sadar akn kemampuanku.
si a dan si b lebih unggul.
aku berusaha menyeimbangi mereka tapi kenapa setiap aku mengeluarkan pendapat seolah olah pendapatku di abaikan bahkan tidak di hargai .
sampai akhirnya presentasi aku pun tetap tak dianggap mereka seolah2 mengabaikanku.
apalagi yg namanya presentasi itu di tonton oleh mahasiswa .
nyesek ga coba ?
apa itu yg namanya sahabat .
pertama saya maafin..
dan tadi keulang tapiii beda masalah,
kmren diskusi pembagian materi aku gabisa kumpul karena pulang kampus langsung ngajar .
aku titip pembagian materi punyaku dsms aja tapi smpe bsk pun aku ga sama sekali dkbrin, aku berusaha positif thingking, mungkin mereka lupa , dan aku dulu sms nnya masalah materi tapi semua lepas tangan gatau menau mslh materi, saya tau kalau makalah itu semua yg bikin si a .
jelas kita cengo gatau apa2 mslh materi, paham aja engga .
smpe akhirnya dkasi materi aku ngapalin isi materi baca2 dikit,
pas besoknya lagi presentasi pas bntr lgi mau maju niih , materi aku salah jelas saya KESEL !
jadi saya pun ga dianggp untuk kedua kalinya :'(
cukup tauu !! sakiit hatii !!!
coba buat crta sama si b tapi apa responnya ?
dia ga ngebela saya , dia bilang, "saya gabisa memihak saya ataupun si a karena saya gamau kehilangan sahabat kaya kalian "
masyaallah saya ga dapet pembelaan :'(
padahal si a dia yg bkin semua makalah,dia yg ngebagiin semua materi, dan dia ketua kelompok.
si b bilang "mungkin si a ga enak minta bantuan kita buat ngerjain kelompoknya"
dan si b pun memihak si a dibanding saya ??
sesek nafas saya dgituiinn ..
ya allah beri keadilannn yg seadil adilnya ....
2x saya ga dihargain 2x saya ga dianggep !!!!!
tolong hargai hak saya :'(
*ngumpet di selimut nangis :'(

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)