my clock

Sabtu, 17 Desember 2011

jatuh cinta diam diam

guys pernah ga kalian jatuh cintta diam diam sama seseorg yg kalian suka?


hmm ..
ini mahhh gue bangettt :D
jujur saya sering banget jatuh cintta diam diam sama org yg saya sukaa.
dari zaman SMP smpe segede ini pun beraninya cuma jatuh cintta diam diam :(
tau ga ?
jatuh cintta diam diam ituu nyiksa batin ,ngenes,sengsara,tragiss huhuhuhu :'(
biasanya orang yg jatuh cintta diam diam orang yang ga berani jujur sama org yang dia suka.





gue cemen ? iya saya emang cemen koq. saya ga bisa ungkapin apa yang saya rasa sama dia.
gue bego? emang bego napa! bego kalo ngadepin masalah cintta cinttan emang saya bego bukan ahlinya pacaran .
gue pengecut ? lah emang bener lah dodol judulnya aja cintta diam diam udh pasti pengecut ga bisa ungkapin perasaannya .sama org yg saya suka .
biasanya org yg jatuh cintta diam diam itu suka minder sama dirinya sendiri ?
iyaa emang suka minder.saya jelek,cupu,lemot,pokonya banyak bgt kekurangannya lah .
kaya ga sebanding sama org yg kita sukain .
Walaupun saya paham semua org di dunia ini gada yg sempurna .
etapinya tetep aja guys ngerasa gimana gtuuuu :(
biasanya orang yg jatuh cintta diam diam itu gengsi ?
iya saya akuin gengsi massa iya s cewe duluan yg nembak cwo .
gengsi dong!mau taro dimana muka'a kalo ditolak.
walaupun ini zaman emansipasi wanita .
tapii tetep aja ogahh beneran kalo saya duluan yg nembak .
harga diri .


nah karena ekarena itu saya lebih memilih jatuh cintta diam diam sama org yg saya suka ..
emh saya sempet baca blognya ka irvina tenttang jatuh cintta diam diam karya raditya dika yg dalam bukunya berjudul marmut merah jambu .
pas baca postingnyaa ..
walah bagus bgt itu menggambarkan diri saya banget .
walaupun belum pernah baca bukunya tapii .
saya kasi ciri ciri dari orang yang jatuh cintta diam diam menurut blog ka irvina yg dari karya kaka raditya dika ..
yuks marii cekidoot .

#1. Orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir. Ini bener banget.
emh . selalu cari tau semuanya tentang dia,mulai dari aktifitas dan segala kesibukan dia,rumah dimana,udh punya pcr blm,no hpnya,nama FB,Twitternya,blognya,SIM,STNK dll .
waduuh hehehe :D

#2. Orang yang jatuh cinta diam-diam selalu bertingkah sebagai seorang penguntit.
yg ini bener juga . tiap saya jatuh cintta diam diam selalu buka terus profil pesbuknya liat statusnya smbil mikir buat syp tuh status, liat wall2an,liat koment2nya juga pokoknya pantengin trus tuh perkembangan dia .
dari hari ini dia pake baju apa, trus pokonya tiap hari musti liat dia walaupun sekilas seengganya liat profil fbnya aja udh cukup buat ngehibur diri lahh ..

#3. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan sangat cepat dan menyesali semua perbuatan yang mereka lakukan dulu. 
nah lho ini nihh yg nyiksa kalo dia udh ada yg punya . rasanya gimana gtu nyesel se nyesel2'a knp gabisa dkt dari dulu dan kadang suka ngeluarin sumpah serapah sama pacarnya sambil doain dia putus sama pacarnya . waduh hehe 

#4. Orang yang jatuh cinta diam-diam harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan. 
iyya hening sepii gapunya pacar. menerima dengan hatii lapang dada dan ikhlas dia udh di embat org.
(ngenes)

#5. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. 
iya mendoakan supaya di bahagia sama org pilihannya trus sambil berdoa semoga jodohnya aku .
hehehe 

#6. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima dan paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan.
emh kalo ini akhirnya harus nerimo kenyataan hidup. cwo/cwe yg kita idam idamkan telah pupus jauh dari apa yg kita harapkan atau kita dapatkan . :'(

#7. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian. jatuh cintta sendirian da dianya juga gatau perasaan kita.

nah itu dari kaka irvina dengan posting cintta diam diam karya raditya dika yg judul bukunya marmut merah jambuu ..
walaupun belum prnah baca ..
tapii karyanya KEREN ABIS.
berharap bisa punya atau bisa baca buku kaka raditya dika yg berjudul marmut merah jambu ..
ayo dong beliin bukunya yaa qaqa pliss :3 (ngarep) haha

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)