my clock

Sabtu, 24 Desember 2011

pilihan yang sangat sulitt !

hello kawand ?
kita bertemu kembali untuk bincang2 malam ini :D
kalo kalian dsuruh memilih pengabdian dengan permintaan orang tua mana yang akan kalian pilih ?



hidup adalah pilihan :')





aku lagi bingung niih guys . aku kerja mengajar di salah satu lembaga . dari awal aku udah punya niat baik buat kerjaan ini bahkan pekerjaan yang dari dulu aku mimpikan *ambil tisu* :'(jujur lho, bukan karena hasil pendapattan yang aku kejar SUNGGUH ! (serius)
bahkan aku pun ga peduli berapa gaji yang akan aku terima tiap bulannya.
aku cuma mau mendapatkan ilmu dan pengalaman mengajar.
aku ga pernah pintar dalam pelajaran bahasa inggris bahkan aku pun ga tau kenapa bisa bisa mengambil fakultas jurusan bahasa inggris.
justru itu aku mau mencari ilmu dan pegalaman buat ke depannya.
tapi akhir2 ini orang tuaku kaget akan hasil pendapatanku tiap bulan miris dari apa yang mereka bayangkan malah orang tuaku melarangku untuk berhentti di lembaga tersebut dikarenakan hasil pendapatannya.
bingung . dilema . pusing .
aku udah terlanjur sayang dengan pekerjaanku itu dan sudah mulai dekat dengan anak- anak SD tersebut .
ody,nia,evi,dita,moza,rayhan,arjun,ditta,siti,tiara,aldi,rafil,surya,sekar,cahya.
mrs. sayang kaliaaaannnnn semuaaaa .
kitta sudah seperti kaka adik, tanpa kalian aku tidak bisa tersenyum :(
tingkah kalian yang jail,iseng,pintar,cerdas,cerewet,ganjen,lucu,dan kepolosan kalian sebagai anak anak selalu saya ingat.

apa yang harus saya lakukan menuruti perminttaan orang tua atau pengabdianku seorang guru kecil yang belum pandai apa apa.
karena kalian saya merasakan suka dukanya menjadi seorang guru .
sukanya kita bisa belajar bersama,bermain,bercanda.
dukanya kalo kalian dapet nilai kecil itu yg bikin aku berfikir "apa cara mengajarkku sudah benar ?"

buy the way.
ada banyak kemungkinan di pikiran saya .
1.apa aku mengundurkan diri dari lembaga tersebut lalu berhenti dan menyelesaikan kuliahku.
2.apa aku pura pura bilang sudah mengudurkan diri tapi diam diam masi mengajar.
3.apa aku mengundurkan diri dan mencari lowongan mengajar yang hasil pendapatannya lebih tinggi agar orang tuaku mengijinkanku mengajar kembali

etapinya nomer 2 aku ga tega membohongi orang tuaku.
menurut kalian bagaimana guys ?
ini cerittaku mana ceritamuu (iklan !)

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)