my clock

Kamis, 22 Desember 2011

he's rainbow in my heart !

beutipuulll cekali :3

kamu seperti pelangi di hatiku
memberikan warna warni di hidupku .
setiap kedatangannya mengingatkanku pda seseorang yg aku kagumi,aku cintai bahkan aku sayangi.

tapi apalah dayaku
aku tidak bisa menyentuh hatinya .
tidak bisa memilikinya .
walaupun bgitu demi allah swt,aku mensyukuri setiap waktu demi waktu yg berlalu .






tak peduli siapa yg di sisi muh sekarang .
hatiku masih peduli padamu .
hatiku berharap kau bisa menberikan warna warni di kehidupanku seperti pelangi .

aku terlampau lemah tak berdaya untuk memilikimu .
siapa aku ?
aku bukan seseorang yg penting dalam hidupmu !
aku tidak sempurna sepertimu .

setiap detik aku selalu memikirkanmu .
sungguh tidak ada rasa percuma dalam hidupku .

aku selalu memikirkanmu,walaupun kau tidak memikirkan ku .
aku selalu mengingatmu , walaupun kau tidak mengingatku .
aku mencintaimu , walaupun kau tak peduli dan lebih memilih dia .
aku selalu sendiri menunggumu , walaupun kau tertawa riang dengannya,
dan tak pernah sedikit pun memikirkan perasaanku .

kau senang aku pun ikut senang .
kau sedih aku  pun sedih !!!

hanya kau yg terbaik hingga kini !
aku selalu berharap kau yg terbaik .
hingga detik ini , waktu ini aku selalu ada untukmu.
walaupun kau tak menyadarinya .
waktuku takkan pernah hilang untukmu .

ya allah swt .
aku masih mengharapkannya .
izinkan aku hadir di kehidupannya .
masih ku ingat ya rabb senyumnya .
aku tak bisa melupakannya ya robb.
dia adalah muslim yang terbaik untukku .
mampu memberikan inspirasi buatku
aku hanya ingin dia.
aku ingin bersamanya .
dan menjadi pasangan yang taqwa ...
ameen ya robb ...
tolong sampaikan itu ..
amin :')

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)