my clock

Jumat, 04 Mei 2012

:'(

maleem .
yeaah masi kangen sama blog nih.
udh hampir sebulan ga mosting tulisan .
rasaanyaa hambar banget ga buka blog smpe2 udah berdebu gini blognya.
tuh kan udh banyak sarang tikusnya.
hahaha *plak

hari ini lagi ke inget kata katanya temen.
yang bikin gue ga bisa tidur semaleman.
*lebay #tapiiniseriusan.
sebenernya sih gue sama dia ga akrab banget tapi gatau kenapa, kemaren kemarennya lagi kita deket saling share masalah pribadi.
dan apa yang gue rasain itu hampir sama kaya dia.
sebut aja namanya A.
tauu ga dia umurnya sama kaya gue tapi gatau kenapa dia lebih dewasa dari gue.
apa yang setiap dia omongin itu bener dan gue cuma bisa nangis bertubi2 .
yups. gue emang cengeng banget kalo udah cerita masalah orang tua :'(
so, gue ga bisa bendung air mata dengan apa yang dia omongin.
ga peduli orang mikir gue banyak dosa atau apa yang penting gue puas dan lega setelah nangis .


jadi dia cerita kaya gini.

si A : "ka,pernah ga sih kita mikir kalo kita itu egois sama orang tua?"

eka : "hmmm... emang kenapa ?"

si A : "yaa egois. kita itu dibesarin sampe sekarang dari SD,SMP,SMA bahkan sampe kuliah pun kita masih di biayain ortu.kita itu seorang pecundang yang cuma bisa berlindung dibawah ketiak orangtua."

eka : "iyaa sih bener selama 16th kita sekolah mulai dari uang jajan,buku,DPP,dll semuanya ortu kita yang biayaiin.sedangkan apa yang kita lakuin buat orang tua kita? bener2 egois ya eka.anak yang gatau diri.sedangkan kerjaan eka tiap hari cuma kuliah pulang kuliah pulang doang kalo ga kuliah yaa guling2 dikasur semacam pengangguran".

si A : "yups bener banget ka. ngerasa sia2 hidup di dunia ini kalo belum bisa bahagiain ortu. kalo allah punya khendak lain buat ngambil ortu kita duluan sebelum kita bahagiain ortu kita? apa yang bakal kamu lakuin ?"

eka : ( cuma bisa nangis) "eka bakal nyesel seumur hidup karena eka belum bisa ngebahagian ortu bahkan belum bisa balas budi buat semua pengorbanan yang udah ortu kasih ke eka".

si A : "apa ortu kmu pernah ngeluh kalo mereka cape buat biayain hidup kamu?"

eka : (sambil nangis) "ga mungkin ortu ga pernah sama sekali bilang ngeluh ataupun cape biayain kita.mereka itu hatinya tulus kaya malaikat :')

si A : "trus apa kamu pernah ngeluh sama ortu?bentak ortu?bahkan kamu hilaf ga ngucapin kata maaf buat semua kesalahan kamu  sama ortu ?"

eka : "astagfirullah.. ya Allah*banjir :'( "

si A : "kamu lebih seneng ortu kamu nangis atau ketawa?"

eka : "ketawa."

si A : "kamu salah aku lebih suka ortu aku nangis karena bahagia ".

eka : :'(
udah deh cukup aja nangisnya ga ketulungaaan :'(
thx .
  

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)