my clock

Selasa, 08 Mei 2012

keisengan .

yiipppyyy gue dateng haha :D
walaupun lagi masa2 uts tapi lagi pengen banget nulis blog niih.
izinin yaa yaa yaa refresh otak yang lagi berantakan gara2 mikirin uts.
oke. sipp.
soomaayy , kalian pernah ga sih iseng2 atau ngisengin orang ?
waah, ini hobi gue banget daah ngisengin oraang.
terutama ade gue.
hahaha *ngakak devil :P
maap yaa dek ngisenginnya cuma bercanda koq.
tapi rasanya belum puas kalo belum buat si ade nangis sendu sendu sambil ngadu ke si babeh .
hehe.
apalagi kalo udah manyun pengen tak rekam deh manyun kamu yang bermeter meter itu de.
hahaha .
maapkan kakamu ini yang banyak dosa yaak .
hihihi.
 bukan hanya ngisengin ade,
temen2 sekelas pernah gue bikin nangis pas ultahnyaa.
tapi kena karma si gue dikerjain balik anak2 sekelas -_-
*ampun :D
tapi kenangan banget sungguh :*






dan bukan sama orang lain aja gue iseng tapi kadang2 gue suka iseng buat bereksperimen jilbab.
sampe2 temen2 gue ngeliatnya aneh.
gatau dari mana awalnya . gue jadi iseng banget nyocokin pakean sama warna jilbab.
suka bikin2 style jilbab yang aneh bahkaan gilaa.
yaah gila ngaca sendiri sambil senyum2 kalo bereksperimen jilbab yang aneh.
tapi di fikir2 seru lho ngilangin bette.
apalagi kalo udah ketemu webcame udah deh keluar semua jurus2 wiro gendengnya udah kayaa menggila pake menghayal gaya tutor dian pelangi lagi haha.
maap yaa kaka *piss
tapi sumpah dari keisengan gue ini gue punya jiwa style *aseek.
kaya ngerti aja masalah style.
okelaah emang gue cupu style aja masi acak kadut .
boro boro ngerti style. bahasa anak gaul pun geleng geleng kepala deh .
haha
tapi ini diri gue banget.
haallaaah apasih :D
gara2 keisengan gue, semakin mantaap buat tetep kokoh sama jilbab.
yaa karena gue seorang muslim.
oke.
ini dia oleh oleh keisengan style jilbab gue.


my style hijab




okeh segitu aja keisengan gue yang di akhiri dengan jiwa narsis hahaha .
hoooaxxx
thanks :)









0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)