my clock

Jumat, 04 Mei 2012

jarang ngeblog itu .. karena ..

friday morning my blog *peyuuk laptop
kaangeeenn sama blognya udah menahun.
udah lama nih ga ngeposting blog . kangen deh pastinya ya khaaan? *ala syahrini
#maksa.
okeeh karena gue udah durhaka sama blog gue ini.
jadi hari ini gue sempet2in buat ngepost .
*sungkemansamablog :D
*sumpah bukunya berat 5 kilo
padahal hari ini banyak janji *kibasbulumata
yuppss gue lagi sibuk ngerjain tugas kuliah yang seabreeknyaa minta ampun sampe ampun ampunan.
karena bentar lagi gue mau uts dan semua tugas harus rampung semua sebelum uts.
#OMG bayangin otak gue ngesot di rel kereta. *kejangkejang.



bukan itu aja guys sekarang gue mulai mencoba ngikutan sosialisasi di luar kampus.
gue sadar sosialisasi itu penting buat mahasiswa kaya gue yang cupu,kuper abiiesst .
maklum anak rumahan #eh
gatau kenapa pengen aja cari kesibukan yang bermanfaat buat diri gue.
gue gamau cuma jadi mahasiswa yang kupu2 alias kuliah pulang kuliah pulang.
sia sia gak sih hidup gue kalo aktifitas gue cuma kuliah terus pulang dirumah nonton tipi sambil guling gulingan kaya lemper di kasur -_-
gue juga seorang pecundang kelas berat yang bisanya minta uang jajan dari orang tua.
maka dari itu gue sempet banyak mikir tentang hidup gue yang sia2 ini .
bayangin coba sd,smp,sma bahkan sampe kuliah pun gue masih nyadong duid ortu entah uang jajan,buku,spp,dpp,dll. kalo di itung2 berapa milayar yg ortu gue keluarin dari gue kecil sampe sekarang ini?
*wow tak terhingga.
so,gue mutusin buat belajar sosialisasi sama dunia luar.
seengganya walaupun belum bisa balas budi ortu tapi bisa hidup lebih bermanfaat dan ngehargain hidup dengan sebaik baiknya .
#bijak.
ohya guys tauuu gaa.
gue lagi seneng banget ikut komunitas hijaberscirebon
disini kita belajar banyak hal,kenal sama banyak orang,punya style hijab tapi tetep syar'i dan nambah ilmu agama kita.
insyaallah bermanfaat duinia akherat aamiin.
jujur yaa ilmu agama gue cetek banget secetek empang gituu
*jayus.

soomaayyy,
ini dia gue kasi photo terbaru anggota @hijaberscirebon
makanya gue ngebet banget ikut komunitas ini karena bisa memperdalam ilmu agama gue .



tebak gue? *lempar goceng















dan besook itu ada acara hijab and beauty class .
yiipppyy ga sabar buat acra besok guys :)

can't wait for tommorow
naah maka dari itu guys gue sibuk sana sini jadi lupa sama blog gue :'(
udah gitu gue sekarang jadi admin network gitu di hijabers cirebon .
so don't forget follow @hijaberscirebon yaa


follow me :)


oke.
segitu dulu deh postingan hari ini.
gue mau berangkat ke kampus .
don't miss me *halaahh :D
#lempartomatbusuk.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)