my clock

Kamis, 17 Mei 2012

someone :) he is my secret


Yeaah seperti biasanya every night is galau moment.
kenapa kalo malem suka galau tiba2? Lah emang suasana gue aja kali yaa yang selalu kebawa sama suasana malem yg random.
yuupss, ada kabar gembira niih. Gue udah bisa move on haha
so, penting buat loh *plaak*
penting dong setelah sekian lama akhirnya gue yakin kalo gue akan dapet cinta yang sempurna.
tapi sebenernya cinta sempurna itu yang gimana? Ettsaah arti cinta yg sebenernya aje gue ga paham. *effekLDR*
iyaa selama pacaran dulu gue termasuk org yang suka ditinggal2.jelas hati gue sekarang masih ketinggalan di dia *eh* *GAGALMOVEON*
ga lahh sekarang udah terbiasa sendiri. Kemana mana sendiri,apa yang di kerjain sendiri.apapun itu gue kerjain sendiri tanpa org yang spesial di hidup gue. Hampa. Jelas tapi mau gimana lagi enjoy for my life.gue bukan orang yang gampang jatuh cinta sama orang lain.

rain is moment


banyak kesalahan2 dan pelajaran2 yg gue ambil dari semua mantan yang pernah ngisi hidup gue *tsaah*
gue bukan orang yang memilih2 pasangan tapi gue Cuma mau pasangan gue nyaman sama gue dan nerima apa adanya gue. Soalnya akhir2 si mamah bilang gini , “kaka kalo nyari pacar jangan memandang dia ganteng,kayanya tapi cari orang yg bener2 mencintai kaka apa adanya”
yaah kata2 itu secara ga langsung gue simpen di memories otak gue.
“iya mah.” *angguk*
semaleman gue kebayang kata2 itu sampai2 ada pertanyaan di otak gue.
kenapa yaa susah banget nemuin cinta yg sempurna? Tapi kenapa coba tiap di film2,sinetron2,ftv begitu cintaanya selalu sempurna ---------- dan bikin envy *effektelenovela*

Ternyata cinta itu ga seindah cerita putri salju,cinderalla ataupun putri2 yang lainnya .
cinta itu juga ga sesempurna cerita ftv,sinetron ataupun film2 cinta2 remaja gitu.

iyaa ga semua cewe yang nyupir bajaj dapet cowo setajir dan seganteng edward stolen
haha :p  *bayangin*
ga semua cewe cupu terus pas di akhir2 berubah jadi cewe perfect dan akhirnya pacaaran sama cowo yang ganteeng dan punya warisan ber turun turunan.
hah ! mustahil ga sih ?
cowo yang tajir dan ganteng mau pacaran sama cewe yg cupu dan gak gaul. ga kan? mana ada cowo atau cewe zaman sekarang kaya gitu mencintai dengan tulus sepenuh hati pasti ada karenanya kaan.
kaya gini.
gue suka cewe itu karena .. dia cantik,tajir,perfect,imut,lucu,dewasa.
hah !
berbagai alasan .
ada ga sih cowo yang memandang cewenya itu kaya gini

"aku suka sama kamu bukan karena kamu tapi karena allah yang memberikan rasa ini untukmu. dan aku menerima kamu apa adanya bukan hanya kamu yang sekarang,tapi karena dulu,sekarang dan selamanya aku bernyawa"
*terharu* *langsung ke KUA* #eh



yuups lanjut ke topik someone . he is my secret
seorang cowo yang gue kagumin dari awal masuk pertama kuliah yang ga akan gue sebutin namanya disini.
entah deh yaa ga berharap banyak dari kata2 kekaguman gue ke dia yang ada rasanya ga hilang2 sampai saat ini.
bukan kali ini aja s gue kagum ma cowo.
dari SMP gue suka kagum ma cowo yang misterius.
dalam arti dia cool,pendiem tapi ga pendiem banget s maksimal kalo ngomong itu banyak artinya gitu,suka berorganisasi,dewasa,minimal umurnya itu di atas gue.
tapi selama gue kagum sama orang ga pernah deketin si doii lho.
gue terlalu takut dan minder buat deket sama org yang gue kagumin.
tapi karena guenya penasaran banget .
sungguhan penasaran walaupun ga jadi pacaran minimal bisa jadi sahabatnya aja udah cukup banget ngobatin rasa kekaguman gue.
akhir2 ini mulai deket walaupun ga langsung lewat chat FB. tapi itu AWESOME selalu kebayang tiap malem serius lho.
*moveon*

gue ga akan jelasin secara detail gimana.
cuma ini udah lebih dari cukup dia hafal nama gue dan kenal gue.
walaupun selama kita ketemu pas2an di kampus kita sama2 diem dan ga berani mandang.
ngelihat mata dia aja gue takut. apa lagi nyapa. jantung gue berasa dipompa dari sumur yang dalemnya paling dasar.
jangan sampe rasa kagum gue ke dia berubah jadi sebuah kata K menjadi kata C.
tau laah apa artinya ?
selama kita ketemu dia kayanya belum hafal dengan muka gue . secara ngapain sih ngapalin muka gue. ga penting banget .
tapi terakhir kalinya gue chat baru pertama kali ini dia nyapa pertama kalinya walaupun di chatt *awesom*
biasanya kan gue duluan yg nyapa.
so,apa yang gue lakuin *kayang*
tapi nyeselnya itu gue gatau kalo dia ngajak ngobrol di chatting .
pesannya tersembunyi gitu pas 2 hari sebelumnya baru kebuka. hah. *kampret* gue nyesel ga bales chat dari dia -_-

akhirnya karena gue kangen ma dia gue pentengin chatt terus tiap malem lho demi dia.
tapi ga ada kabar dia on lagi.
gue sms kata2 dia ga bales -_- gue terlalu gengsi buat sms duluan ke cowo yg gue kagumin . iyaa gue takut salah sikap aja .
tauu ga diem2 gue kepoin dia pas dia nampil drama bahasa inggris wow tingkat awesome gue ke dia meningkat 70% . sampe segitunya kan gue kagum ma orang. *urusinperasaanya*

tanggung jawab sendiri nih akibatnya gue kagum sama orang .
gatau kenapa gue suka sama cowo misterius kaya dia. semoga dia ga ngebaca posting ini . yang ada bisa2 gue ngantongin muka tiap ketemu sama dia -_-



walaupun gue belum bisa dapetin arti apa itu cinta sempurna, seengganya gue usaha buat orang yang gue suka dengan cara yang sempurna. yaah walaupun beda banget gue sama dia kaya bumi sama planet pluto tapi suatu saat gue paham . dan gue bakal dapetin cinta yang sempurna. dengan siapapun orangnya.sekalipun bukan dia org yang gue kagumin. yakin allah menyimpan rahasia cintta dan akan dipertemukan disaat waktu yang tepat. gue cukup sadar diri koq secara fisik dan kemampuan kita beda.
tapi serahin aja sama yang dia atas. semoga hubungan kita berlanjut yaa sungguh bukan berharap lebih. tapi buat jadi temen atau sahabat aja kamu udah lebih dari cukup kak :' )

cinta sempurna itu kalo aku suka sama kamu dan kamu juga suka sama aku dengan ketulusan.
dan ketulusan itu aku + kamu = menjadi kita

thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)