my clock

Sabtu, 12 Mei 2012

bukan galau judulnya.serius

bulan ini adalah random maksimal banget .
kenapa coba kenapa?
mendadak gue ilfeel .
pake saya aja kalee yaa biar nyantai .
ini jawaban dari setiap pertanyaan saya tiap malem.
ternyata allah ngasih petunjuk buat orang yang gak seharusnya saya lanjutin hubungannya.
untuk rasa kangen saya ke kamu aja udah ga ada apalagi kamu tiba2 muncul di depan saya sambil senyum2 seolah2 kamu ga pernah punya salah.
rasanya udah hambar. ini serius -_-
ternyata selama ini semua itu pura2 cuma buat bikin nama baik kamu di depan semua orang itu terlihat baik menilai kamu ?
ternyata kemaren2 kamu cuma pura2 sholat di depan saya buat bikin saya awesome gitu sama kamu?
gilaa. baru nemuin orang kaya kamu .
sumpah ini busuk banget menurut saya.
kenapa mesti pura2? kenapa?
yaa allah awalnya saya ragu kalo apa yg orang bilang tentang kamu itu ga baik blablabla .
daan .
semuanya kebuka karena jalan allah.
allah ngirim orang yg baik buat cerita semua kebenerannya tentang kamu.
sumpah kamu munafik banget.
jadi ini alasan kamu buat ngakhirin semuanya.tanpa kamu bilang alesan yang jelas maen ninggalin gitu aja.
sampah banget yaa ternyata -_-
astagfirullah :'(
tanpa saya buktiin semuanya penjelasan2 dari orang2 pun udah cukup kuat buat buktiin semuanya tentang kamu.
itu aja udah cukup dan yakin kalo kamu itu alibi banget !
sumpah yaa saya ga akan dendam sama orang kaya kamu.
semoga allah menolong orang2 seperti kamu .

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)