my clock

Minggu, 17 November 2013

i promise this.

once a day, i fell in love with this annoying guy. orang paling menyebalkan di dunia, paling batu! ganteng? gak! but i adore his mind, his beautiful soul. gue jatuh cinta sama wawasannya, gue jatuh cinta sama semua obrolan kami, gue jatuh cinta sama perdebatan kami, gue jatuh cinta sama selera musik kami, gue jatuh cinta sama semua waktu yang habis gak berguna yang kami lewatin bareng-bareng, luckily i fell in love with my best friend. rasanya seperti lo pulang ke rumah setelah lo mengembara jauh, dia seperti ibu yang mengobati luka di lutut anak kecilnya yang terjatuh karena bermain sepeda, dia seperti cinta yang kembali mengobati luka yang menganga di hatimu. tak perlu jauh mencari karena ia ada di sebelahmu..

 

dan di waktu yang lain ternyata ia menyakitimu, typical! sama seperti jenis pria lain di luar sana, dan wanita naif bernama "aku" itu kembali jatuh.

It's kinda sad when people you know become the people you knew. well. as we all know many times people grow apart. 
from stranger to friend to best friend to a lover and back to stranger again. and that's life.




when he hurt you the most, prepare yourself for the revenge! i would never bother, i would never complain, i would never asking more from you. gue lulus duluan and all the wounds doesn't mean a thing. srsly.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)