my clock

Selasa, 05 November 2013

Surat untuk diri sendiri

Dear.. Self



Kata pertama yang harus ku ucap adalah maaf. Lagi-lagi kau tersakiti kan? Ya. lagi-lagi itu salah ku.
Maaf, aku tak pernah belajar dari pengalaman, maaf untuk lagi-lagi jatuh di lubang yang sama, maaf aku egois dan lagi-lagi mengorbankanmu.
Yang harusnya terjadi adalah. kau seharusnya dirawat, didampingi, ditemani, dikasihi, tak merasa terasing dan sendiri seperti sekarang. ya seharusnya. tapi yang ku perbuat, salah. sangat salah. aku menjauhkanmu dari orang yang bisa menjagamu, aku mengorbankanmu untuk mengejar mau ku. mengejar semu yang membutakan mataku. maaf. kini lagi-lagi kau terbuang karena salah ku, maaf lagi-lagi kau patah karena ulahku. maaf.
Maaf aku tak berani memilih, aku tak bisa mengambil keputusan, hingga kau ditinggalkan. Maaf akhirnya kau terus menerus menyesal dan mengutuk diri sendiri.
Aku tak bisa berjanji dapat menemukan obatnya dengan cepat, aku tak bisa pastikan secepat apa kau sembuh, tapi ku harap tak selama dulu. 
Tenang saja, semua akan kembali normal, bukankah selalu begitu?
Ingat oktober kemarin aku pernah berkata dan meminta seperti ini:

 "thank you september buat bintang bintangnya, tapi bintang jauh adanya di atas sana, ga mungkin di raih, iya kan? untuk oktober, bisa ga kirimin yang nyata, yang benar benar berpijak di bumi? (:" 

Lalu apa? tak sampai penghujung oktober semesta memberikanmu pengganti bintang-bintang yang tak mampu kau raih. kau hanya berharap jatuh cinta untuk bisa melupakan, tapi tuhan memberikan lebih dari itu, tuhan mengizinkan mu merasa dicintai. tuhan mengirimkan orang yang mencintaimu dengan begitu kuat. walau akhirnya semua ku hancurkan sendiri. 
Tapi tuhan selalu baik, semesta punya rencana gila lagi. semua akan kembali normal. Ku harap bisa dengan cepat. 

"Jadi maret.. everyone deserve a second chance ryte? im begging you for those second chance, god. kali ini bakal bener-bener, i promise that. atau ada rencana hebat lainnya? (:" 


white tea no sugar 

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)