my clock

Selasa, 05 November 2013

pelabuhan terakhir ...


untuk kamu, yang ternyata ku cintai sebegitu besarnya.
hai kamu yang lagi-lagi ku tulisi surat, bahkan surat yang lagi-lagi tak akan pernah kau baca, dan kamu yang ku harap mengerti walau tak pernah membaca tiap bait kata ku.
kenapa terlalu pintar mengambil hatiku? kenapa?
seingatku kau tak melakukan apapun, tidak satu hal romantis pun. tidak pernah ada bait puisi, setangkai mawar, tidak. kau tak pernah berikan itu.
kau yang terlalu pintar mengambil hati atau aku yang terlalu mudah jatuh hati? sudahlah, ternyata aku terlalu merasa bahagia sebegininya kau cintai.
kamu yang lagi-lagi namanya terselip dalam setiap untaian doa ku, aku tak tau kenapa tuhan menjatuhkan hati ku padamu, mengapa tuhan mendekatkan kita, dan menghangatkan hatiku setiap itu tentangmu, entahlah. dan entah pula jika nanti tuhan memisahkan hatimu dari aku, atau membekukan hatiku akan semua tentangmu, dan atau memudarkan rasa diantara kita. apapun rencana tuhan untuk kita nanti, sekarang aku hanya cukup bersyukur tuhan telah menjatuhkan hatiku di hatimu. dan pada setiap sujudku, setiap lipatan tanganku, ku mohon tuhan, semoga ia menjadi pelabuhan terakhirku.
padamu ternyata aku sebegitu cintanya, ya ternyata.
kau dengan sederhananya bisa menumbuhkan cinta yang sebegini hebatnya. aku yang sebegitu lemahnya mampu kau kuatkan sebegininya, dan kau yang tak pernah percaya cinta bisa luluh tanpa sadarnya.
terakhir untuk mu.
kau tau aku sudah terlalu letih berlayar, aku sudah terlalu lelah singgah dari dermaga satu ke dermaga lain. aku lelah berlayar, kau tau ombak terlalu besar, mereka kejam. karang terlalu terjal, aku takut karam di lautan. sedang lautan memang tak pernah ada ujungnya. aku lelah, ya aku ingin berhenti. kini jika aku berlabuh di kamu, biarkan aku tetap di situ, biarkan kau jadi pelabuhan ku, bukan sekedar dermaga seperti yang pernah ku lalui, aku harus di situ tetap di sisi mu, menghabiskan sisa cintaku. berlabuh di situ, padamu, pada hatimu, pelabuhan terakhirku.

whiteteanosugar

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)