my clock

Selasa, 05 November 2013

Di perjalanan ...

"Aku punya pertanyaan buat kamu".

"Pertanyaan apa? Seriusan atau bercanda?"
"Tergantung gimana kamu nganggepnya aja sih sebenernya.."
"Hm.. Jadi deg-degan. Hahaha.. Oke, kamu pengen tanya apa emang?"

"Gini, apa pendapat kamu tentang cinta tak harus memiliki?"
"Duh nanyanya -___- "
"Kenapa? Jawab dong.. Kepengen tau nih"
"Hahaha, pertanyaan nya tumben serius :p Hm oke deh. Menurutku cinta tak harus memiliki itu bullshit. Secara ya, yang namanya orang sayang, namanya cinta mah pengennya bareng. Bareng-bareng memiliki, bareng-bareng seneng, bareng-bareng gila, dan.. bareng-bareng hidup".
"Serius menurut kamu kaya gitu?"
"Lah iya.. Seriusan gitu, emang kenapa? Kamu nggak sependapat?"
"Aku lagi mikir sih ini, hahaha".
"Mikir apa pura-pura mikir?"
"Hahaha, sial. Mikir lah! Eh bentar, aku mau tanya lagi.."
"Nanya mulu ya kamu, kaya petugas sensus! Zzz yaudah, mau tanya apalagi emang?"
"Kalau cinta tak harus memiliki itu terjadi sama kita, gimana?"
"Ih kampret! Ya nggak mungkin juga sih. Dosa gitu loh.. Hahaha"
"Kenapa nggak mungkin? Jadi dosa atau bullshit nih?"
"Ya nggak mungkin aja, kampret. Hahaha. Lu nyadar aja gimana keadaannya. Ya bullshit deh intinya... Kamu apaan sih nanyanya kaya gituan. Wuu.. "
"Aku sayang sama kamu".
"Heeeh, lu ngomong apa barusan?"
"Aku sayang sama kamu".
"Yaelah, kampret. Gue sih nggak. Sorry ya. Hahaha"
"Kenapa nggak?"
"Heeeh, monyong ah. Udahan brisiknya. Pertanyaan macem apa itu! Hih"
"Aku lagi serius dulu, bentar. Please.."
"Oke, kalau gitu aku juga serius. Please, udahan. Berhenti. Aku nggak mau kaya gini".
"Aku cuma mau ngomong, aku sayang sama kamu.."
"Iya. Tapi aku nggak. Maaf.."
"Kenapa?"
"Ya karena keadaannya kaya gini. Udah ah, udah ya jangan dilanjutin lagi. Hehehe.. "
"Oke.. Karena keadaan?"
"..................."

kotretan pangkat dua 

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)