my clock

Selasa, 06 September 2011

kekecewaan

mengapa setiap orang dengan mudah untuk jatuh cintta ??

dalam hitungan detik,menit bahkan perjam orang itu bisa langsung suka dengan lawan jenisnya ..
tetapi berbeda dengan aku ..
aku butuh waktu untuk memulai kehidupan yang benar benar di penuhi rasa cinta lagi ..
atas apa yang mereka lakukan di masa lalu terhadap hatiku ..yaa .. bisa dibilang sebuah pengkhianatan dan kepalsuan cinta yang pada akhirnya butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan semua luka ..
untuk mengubur semua kenangan kenangan di massa itu ..
butuh waktu juga untuk menerima orang yang baru dalam hidup aku ..


ya Tuhan ...
apa salahkuh? aku hanya ingin menemukan sebuah bintang , sebuah ketulusan yang akan terus dan terus menemaniku ..sampai aku menutup mataku ..
aku berusaha untuk tegar atas semuanyaa yg pernah mereka lakukan terhadapku ..
kecewa.. kecewa ... dan kekecewaan yang ku dapatkan saat ini ..

berjalan ditengah hujan yg turun deras membasahi wajah dan seluruh tubuh agar tidak ada satu orang pun yang mengetahui bahwa aku sedang menangis pilu atas kisahku ..
dan sambil berdoa kepada Allah ..
untuk tetap beristiqomah mencari pendamping hidup ku yang bisa menjaga nama baikku ,
keluargaku, kekuranganku, dan perasaanku ...

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)