my clock

Jumat, 23 September 2011

penghianatan kisah cinta dan persahabatan

ternyata udh 2 tahun berlalu ...
engga kerasa wakttu cpt banget berlalu ...
di hari ini dan di tanggal ini ..
aku mengingat ingat kembali ... semua kesalahan - kesalahan kalian terhadapku dulu ...
entahlah mengapa di hari ini .. aku mengingat kembali sebuah penghianatan kisah cinta dan sebuah persahabatan itu ... antara aku , kamu dan dia ...

untuk kamu yang tercinta dulu ..
kedatangan kamu di hidupku dan semua kehadiran kamu di hidupku ngerubah semuanya ..
kamu buat saya tersenyum lebar tapi kamu juga buat saya sedih ...
kamu buat saya tertawa tapii kamu juga buat saya menangis ...
kamu memberi saya sebuah cintta tapi kamu juga yang menorehkan luka untukku ...



untuk sahabatku dulu yang berkhianat ...
aku fikir , kamu orang yang sangat tepat untuk selalu memberikan motivasi di hidupku ..
ternyata aku salah menilaimu ..
kamu yang selalu bersikap manis bahkan semanis persahabat kita yang sudah terjalin sangat baik .. kamu kotori dengan sebuah nama cintta ...
kamu yang selalu memberi arti ketegaran hidup untuk menghadapi masalah ..
tapi kamu juga yang membuat masalah - masalah itu untk hidupku ..
hingga akhirnya engkau berkhianat atas nama cintamu ..

sungguh aku menyesal memberitahu siapa yg kucintta kepadamu ...
semua harapan yg indah dan rangkaian demi rangkaian kisah indah antara aku dan dia yang dulu kamu hancurkan  ...
setelah aku mengetahui semua sifat keburukkan sahabatku aku lemah bagai menggenggam seonggok pasir semakin di genggam semakin habis kuatku . hampa dan menyesakkan . aku tak kuat dan tak akn berfikir semuanya akan begini , aku ingin bernafas .. semua terasa menggumpal menyesakkan dadaku ...

ingin berteriak hingga hilang semua sesakku ..
ingn tidur panjang agar tidak terbangun .. atau ..
pingsan agar setelah terbangun semuanya hanya imajinasi dan mimpi burukku saja ..
ingin menghentikkan waktu . dan memutarnya kembali untuk tidak memberitahu sahabatku , bahwa dia yang ku cinta ..
tapi semua itu NYATA !!
aku tidak punya daya untuk menghentikkan waktu dn mengembalikkannya kembali .
aku berusaha tegar atas semua yg terjadii ..
sambil menarik nafas panjang dan airmata membasahi pipiku .. dan mencoba mencari celah mengakhiri hubunganku antara aku dan dia yg kucinta ..
aku ingin sahabatku bahagia ya Allah ..
biar aku pendam rasa sakit ini .
hanya aku dan sahabatku yg tahu maslah ini .

hingga saat pun tiba ***
aku menangis di hadapanmu ...
kamu selalu berkata "tolong jangan sedih lagi yaa?"
tapi aku ingin sekali menjawab , "kenapa kamu melarangku sedih ? sedangkan alasan aku bersedih itu karena kamu . karena KAMU "
aku mengakhiri semuanya dengan baik . tapi tdk memberi alasan apapun kenapa aku mengakhiri ini semua .
karena aku tahu kamu sudah tidak mencintai aku ...
kamu hanya berpura pura mencintaiku
bahkan kamu pun tdk mengetahui seseorg yg kau pilih ..
dia adalah SAHABATKU ..

biar waktu yang menjawab semuanya.. entah kapan ...
semoga Allah swt memberitahu yang benar itu benar dan yang salah itu salah ...
aku melakukan ini semua demi sahabatku ...
demi kamu yang kucinta  agar kamu bahagia dengannya ..
aku berharap kamu bisa mengatahui yang sebenarnya bahwa aku yang benar- benar mencintaimu dengan tulus ..
hingga akhirnya aku bisa benar benar melihatmu tersenyum bahagia dengan pilihanmu ...
meskipun itu bukan Aku ..
aku rela batin dan hatiku tersiksa karenamu ..
ini kulakukan karena aku sangat mencintaimu dan ingin melihat sahabatku bahagia ..


mulai sekarang aku sudah merelakanmu pergi dengan sahabatku ..
tapi aku akan selalu menyebut namamu dalam doaku ...
dan aku yakin Allah akn memberikan yang terbaik untuk hidupmu kelak dengannya ...

kini hanya kenangan terperih dalam hidupku ...

2 komentar:

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)