my clock

Selasa, 06 September 2011

Memendam Rasa

mengapa perasaanku begitu kuat dan begitu dalam kepadanya .. ?
Tuhan ..
jika dia jodohku dekatkanlah ...
tapi jikalau dia bukan jodohku , jauhkanlah .. segala pikiran tentang dia ..

sungguh ini membebani perasaan saya ..

memang benar aku mencintainyaa ..
memang benar aku menyukainya ..
memag benar aku merindukannya ..




memang benar aku mengaguminya dan  mengetahui segala sisi baik dari dirinya ..

Aku tahu .. aku salah ..
mencintaii seseorang yang sudah mempunyai kekasih ..

Aku sudah berusaha untuk melupakannya ..
tetapi tetap fikiranku tidak bisa lepas dari segalanya tentang dia .
aku ingin bertahan .. tapi rasanya aku letih terus berharap padanya ..
ini batas akhir usahaku untuknya ..

sadarkan aku ya Allah , ya Robb ..
bahwa dia bukan untukku ..
Izinkan aku ya Allah, ya Robb ..
untuk dia mengathui perasaanku ..
berikan aku waktu ya Allah , ya Robb ..
untuk bisa bersamanya walaupun dalam waktu singkat ..

haruskah aku simpan dalam - dalam perasaan ini ?
dan saya masukkan perasaan ini ke dalam salah satu ruang di hati saya ..
sehingga saya harus bisa menerima semuanya ..
walaupun terkadang terbesit di fikiran saya tentang dirimu ..
mungkin saya bukan orang yang tepat untukmu ..
ini adalah batas akhir penantian  yang tidak tepat untuk saya ..

ya Allah aku masih mengharapkannya ..
izinkan aku hadir di kehidupannya ..
aku tak bisa melupakannya ..
dia adalah muslim yang terbaik untukku..
mampu memberikan inspirasi buatku ..
aku hanya ingin bersamanya dan menjadi pasangan yang takwa :)

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)