my clock

Jumat, 23 September 2011

aku Tulang rusukmu^^

jodoh ...
aku percaya jodoh ...
jodoh itu pasangan hidup yang selalu mengisi setiap kekurangan yang ada pada pasangannya ..

"jodoh itu di tangan Tuhan "
aku percaya dengan kata kata itu ... karena kata itu ajaib menurutku ..
bahkan Allah itu sudah mengatur jodoh setiap manusia bahkan sebelum manusia itu di lahirkan ke muka bumi ini.. semuanya sudah di setting dengan sangat rapih oleh-Nya untuk mendapatkan kebahagian di dunia maupun di akherat ..
sungguh ajaib memang kata itu menurutku ...


*uhukk*

kadang aku bertanya tanya dalam benakku
siapakah jodohku ?
kata itu selalu membuatku penasaran di setiap pikiran dan hati kecilku ...
dan dimanakah Tulang rusukku ?
entah hanya Allah yang mengetahui Tulang rusukku ..

aku hanya berharap ..
semoga dia adalah muslim yang baik ..
mampu menjadi pemimpin dan imam yang baik ...
selalu membimbingku untuk selalu berada di jalan-Mu hanya semata mata untuk mencari keridhoan-Mu ..
semoga dia seseorang yang Halal bagiku sehingga aku akan senantiasa menjaga ke Halalanku hanya untuknya..
karena bagiku ..
Tulang rusukku adalah kunci surgaku ..
pertemukan aku dengan dia disaat yang tepat ...
jadikan pertemuan kami pertemuan  yang sangat indah di dunia maupun di akherat kelak ...
amin :)

4 komentar:

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)