my clock

Senin, 22 Juli 2013

hari ini kenapa pulang dri bukber anak2 asa ga puguh entah gara2 malem ini dengerin cover lagu galau atau emang hati sama otak guenya yang rada ga sinkron .. yang pasti butuh asupan semangaaattt yang mayaan kuaatt buat hidup gue bisa dibilang kaya mau di ujung jurang maju engganya gue rasanya mau mati sakit ! deuh apeu s gue ngomong apa .. yang pasti gue jenuh sama masalah yang ga pernah kelar ya allah butuh cahaya butuh energi butuh obat jalan keluar buat semuanyaa .. terlalu banyak tekanan,terlalu banyak kesel terlalu banyak yang harus disabarin sampai gatau mau sampe kapan sabarnya ya allah ...
banyak pilihan yang beresiko buat hidup gue entah mau maju atau mundur mau lari atau diem ditempat dengan keadaannya yang emang harus nuntut kaya gini ..
jujur ga kuat tapi mau gimana lagi .. butuh orang yang bisa dipeluk .. mamah contohnya :')
hmm .. tapi mamah udah ga adaa :') buat siapa lagi semangat ini ? buat siapa lagi kekuatan ini ?
yang bikin gue tangguh sampai detik ini kalo bukan karena mamah :')
terlalu banyak likunya mah .. buat berdiri sendiri ajaa udah ga sanggup ..
lemah ? iyaa
mau gimana inii gue dengan segala kepasrahan hari ini ..
"mamah denger curhat eka ga ya malem ini ?"
udah lama ga ngobrol berdua dikamer cerita masalah yang biasanya kita obrolin mah :')
tapii apaa mamah udah pergi duluan .. tiap malem cuma bisa nangis dikamer ..
itu jadi kebiasaan tiap lagi ga puguh gini rasanya ..
gatau rasa apaa ..
kangen ? bukan kangen lagi beribu2 kangen rasanyaa lebih2 mah ....
disini banyak hal yang perlu di pertanggung jawabkan soal hidup,masalah dan hal2 lain mah ..
berat bebannya ga adaa mamah disini .. butuh temen curhat butuh temen yang bisa dipeluk walaupun tanpa bicara mamah pasti tau apa maksudnya rasa yang dialamin eka ..
hidup nuntut eka segala macem mah buat kuat,jadi perempuan tangguh walaupun banyak tekanan,butuh sabar yang banyak , butuh perjuangan, butuh sosok orang bijaksana kaya mamah :'((

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)