my clock

Jumat, 26 Juli 2013

“Hey, selamat pagi.. Gimana tidur kamu semalem? Nyenyak? Maaf ya, semalem aku nggak nungguin kamu pulang kerja. Aku ketiduran, maaf ya.. oh ya, ini aku buatin teh hijau untuk kamu. Kata orang, teh hijau bisa bikin hari jadi lebih semangat, dan aku mau hari ini kamu semangat!”

“Selamat malam.. gimana hari kamu hari ini? Lancar kan? Aku kangen sama kamu.. dari tadi aku nungguin kamu pulang kerja. Oh iya, kamu pasti laper! Aku udah masakin makanan kesukaan kamu, kita makan dulu yuk? Eh, atau kamu mau mandi dulu biar seger?”

“Selamat tidur, Sayang.. aku tau, kamu cape banget hari ini.. istirahat ya, semoga besok lebih baik dari hari ini. I love you...”

Insya Alloh..

4 tahun lagi. Kamu.. guratan terindah yang Alloh buat, sosok teristimewa, bau parfum kamu yang wangi, semuanya yang ada di diri kamu, yang Alloh kirim buat saya.

4 tahun lagi. Bakalan ada cincin yang sama di jari manis tangan kanan kita.

4 tahun lagi. Saya janji, bakalan nemenin hari-hari kamu. Jadi orang yang terakhir kali kamu liat waktu kamu mau tidur dan jadi orang pertama yang kamu liat waktu kamu bangun pagi.

4 tahun lagi. Secangkir teh, kopi atau susu hangat akan saya buatkan untuk kamu setiap pagi. Sambil menyapa kamu yang masih belekan, bau iler, namun tetap saja terlihat tampan oleh saya.

4 tahun lagi. Saya masakin sarapan dengan resep cinta buat kamu. Kalo bisa kamu harus makan sayur setiap hari. Supaya kamu sehat, dan tetap seperti itu. Karena dengan itu saya bisa bahagia.

4 tahun lagi. Saya siapin baju kerja buat kamu. Doakan saya, semoga saya nggak pernah lupa untuk bilang “SEMANGAT BUAT HARI INI SAYANG!!” buat kamu.

4 tahun lagi. Saya bakal nelfonin atau sms kamu setiap jam makan siang. Maaf, semoga kamu tidak pernah risih. Tidak pernah bosan untuk saya telfon pada saat itu. Saya cuma gamau kamu nglewatin makan siang kamu.

4 tahun lagi. Saya bakal khawatir nungguin kamu pulang kerja. Sambil berdoa “semoga kamu pulang tepat waktu”. Karena saya nggak bisa kalo harus nahan untuk berlama-lama nggak ketemu kamu. Saya pengen kamu cepet pulang, itu yang bikin saya tenang.

4 tahun lagi. Saya yang siapin makan malem buat kamu. Abis itu saya temenin kamu nonton tv atau sekedar ngobrol, barangkali saja ada masalah kerja yang ingin kamu ceritakan. Saya harap, kamu ceritain semuanya sama saya. Sampe kamu lega. Sampe kamu tenang. Saya nggak mau kamu mikirin sesuatu yang berat sendirian, berbagilah dengan saya.

4 tahun lagi. Saya bakal tidur di samping kamu. Mengecup kening kamu ketika kamu tidur, lantas bersyukur kepada Alloh karena telah mengirimkan kamu untuk saya. Atau saya temenin kamu lembur. Iya, saya nggak mau kamu sendirian. Saya mau nemenin kamu semampu saya.

4 tahun lagi. Kita bakalan sama-sama. Bahagia. Dengan anak-anak dan cucu-cucu kita nantinya.

4 tahun lagi. Semoga Alloh meridhoi. Semoga Alloh ngabulin doa saya. Semoga Alloh mempertemukan saya sama kamu. Amiin..

f*s*a

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)