my clock

Jumat, 26 Juli 2013

number one for me_maher zain

Waktu masih kecil aku nakal
Banyak hal gila yang kulakukan
Dan banyak kubuat kau sakit hati
Mama sekarang aku di sini untukmu
Untuk saat-saat aku membuatmu menangis
Hari-hari kubohongi dirimu
kini saatnya bagimu tuk bangkit
Untuk semua yang telah kau korbankan

chorus:
Andai bisa ku putar waktu
Andai bisa kuhapus semuanya
pasti akan kulakukan
kan kuperbaiki semua kesalahanku padamu
Mah,sekarang aku telah dewasa
Ini adalah hari yang baru
ingin kubuat kau tersenyum setiap hari
Mah sekarang aku telah dewasa
Dan itu belum terlambat
Saya ingin meletakkan senyum di wajahmu setiap hari

kini akhirnya aku mengerti
kata-kata bijakmu
Tentang masa yang akan kuhadapi
Karena kini aku sudah punya anak
meskipun dulu aku sangat nakal
aku telah banyak belajar darimu
kini kan kucoba menirunya
cinta anak-anakku seperti yang
kau lakukan padaku

CHORUS

kau tau,kau adalah nomer satu bagiku (x3)
Oh, oh, nomor satu bagiku

tak ada seorangpun didunia ini
yang bisa menggantikanmu
oh, maaf aku dulu tak begitu menganggapmu
kan kugunakan setiap kesempatan yang kupunya
untuk membuatmu tersenyum
kapanpun aku didekatmu
kini kan kucoba tuk mencintaimu
seperti kau mencintaiku
hanya Tuhan yang tau betapa
berarti dirimu bagiku

CHORUS

kau tnomor satu bagiku (x3)
Oh, oh, nomor satu bagiku 

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)