my clock

Jumat, 26 Juli 2013

So soon_maher zain

Setiap kali aku menutup mataku, saya melihatmu di depanku
Aku masih bisa mendengar suaramu memanggil namaku
Dan aku ingat semua kisah yang kau ceritakan padaku
Aku merindukan hari2 saat kmu ada (x2)
Tapi aku sangat berterima kasih untuk setiap saat aku menghabiskan waktu denganmu
Karena aku tahu kehidupan tidak berlangsung selamanya

chorus:
Kamu pergi begitu cepat, begitu cepat
kamu meninggalkan begitu cepat, begitu cepat
aku harus berjalan terus karena aku tahu ini sudah terlalu lama
Aku harus menghentikan air mata, menjaga imanku dan tetap kuat
aku akan mencoba untuk mengambil semuanya, meskipun itu sangat sulit
aku melihatmu dalam mimpiku tapi ketika aku bangun kamu sudah pergi
Pergi begitu cepat

Siang dan malam, aku masih bisa merasakanmu di dekatku
Dan aku mengingatmu dalam setiap doa yang aku panjatkan
Setiap hari semoga kau dilimpahkan dengan RahmatNya
Tapi hidupku sudah tidak sama,tidak akan pernah sama
Tapi aku sangat bersyukur untuk setiap saat yang kuhabiskan bersamamu
Karena aku tahu kehidupan tidak berlangsung selamanya

CHORUS
Ada hari-hari dimana aku tidak mempunyai kekuatan untuk melanjutkan
aku merasa sangat lemah dan aku tidak bisa membantu bertanya: "Kenapa?"
Tapi aku berhasil melewati semua rasa sakit itu saat aku benar2 menerima
Bahwa kita semua milik Tuhan , dan kepada-Nya kita berpulang ...

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)