my clock

Selasa, 22 April 2014

a long long day ago...

Him: waktu berantem sama pacar lo, pernah nggak curhatnya sama cowok lagi?

Me  : pernah, curhat ke siapa aja yang bisa bikin nyaman

Him: entar kalo cewenya malah nyaman sama cowo yang dicurhatin terus pindah haluan?

Me  :
 ini nanya ke gue personally atau secara umum? ya itu mah resiko sih, balik lagi ke cewenya aja

Him: kalo lo, gimana?

Me  : gue pernah punya cowok terus gue curhat sama temen gue cowok yang juga temennya pacar    gue ketika itu, waktu gue putus sama pacar gue, gue jadian sama cowok yang gue curhatin itu yang juga temen gue dan temen mantan gue.
tapi ada juga temen cowok yang gue curhatin terus, karena nyaman, tapi yaa emang cuma temen aja ampe sekarang nggak ada apa-apa.
ada juga tempat curhat gue yang akhirnya gue jatuh
 cinta sama dia.

Him: terus gue yang mana?

Me  : lo maunya yang mana?

Him: yang ketiga kayanya nih

Me  : kenapa bisa nebak yang itu?

Him: emang begitu kejadiannya

Me  : lo ngerasa gue begitu yah? kalo gitu kalimatnya gue ganti

Him: yaudah ganti

Me  : ada juga tempat cerita gue, bikin gue nyaman, terus akhirnya gue jatuh cinta sama
 dia
, tapi kami nggak bisa bersama...


@whiteteanosugar

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)