my clock

Selasa, 22 April 2014

Perkara Melupakanmu

Perkara melupakanmu,
Ini bukan lagi sekedar menghilangkan nama seseorang dalam putaran otak
Ini bukan sekedar menghapus rasa yang mendiami hati
Ini bukan sekedar meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang belakangan secara religius kita lakoni
Ini tentang menghapuskan kecintaanmu kepada satu sosok yang membuatmu merasa hidup, membuatmu berani bermimpi, membuatmu merasa tak perlu khawatir karena semua akan baik saja jika dia ada.
Ini tentang keharusan membunuh sumber inspirasi penghapus dahaga imajinasimu

Sesulit itu, karena kau membangun angan-angan masa depanku
Sesulit itu, karena kau bahkan membuatku berani untuk terus bermimpi
Sesulit itu, karena kau inspirasi dari semua tulisan ini

Tapi, menulis membuatku sering menyebut namamu
Menuliskanmu membuatku lebih banyak mengingatmu 
Menulis tentangmu seakan membekukan dan membuat kisahmu abadi
Terus menuliskanmu dan mengingatmu membuat semakin sulit mengusir kau pergi  


Tapi, Aku tetap ingin menulis namamu sesering mungkin
Aku akan tetap menuliskanmu surat hingga lelah
Aku akan tetap menuliskan kisah mu sebanyak semampuku

Agar suatu hari ketika semua sudah, ketika aku telah berhasil melewati fase ini, aku akan kembali menengok ke sini, untuk tersenyum kepada mereka
Agar aku lebih menghargai kebahagiaan ketika itu
Agar aku ingat, aku pernah terjatuh, seterpuruk ini, sesusah ini bangkit dan aku mengingatnya dengan tersenyum, aku naik kelas, ikhlas.

Karena suatu hari akan tiba saatnya ketika setiap hari aku akan berucap
“I’M SO HAPPY I COULD DIE!”


@whiteteanosugar

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)