my clock

Selasa, 22 April 2014

"Aku Ingin Kembali Jatuh Cinta"

ini bukan pertama kali, ini untuk jutaan kali
aku sibuk merapal doa dalam hati
tuhan, semoga ketika datang saatnya takkan sesakit ini
otakku memutar rekaman jejak kembali
dari ratusan hari tak sedikitpun namamu luput dari tundukan kepala dan lipatan jari
aku tahu tuhan mendengar, aku memintamu kembali
ratusan hari kutunggu, tak ada tanda tanda kembali
tuhan tak membawamu kembali
aku lelah menanti dan meratapi

berangkali memang ada hal hal yang tak bisa dijawab oleh waktu
seperti kita, yang tak lagi aku dan kamu yang menyatu
juga kehilangan dan rindu-rindu yang terlalu
lalu apa masih pantas aku menunggu?

hari ini aku
 diam, otakku terus memutar rekam jejak setahun yang lalu
apakah ini mendung yang sama di hari itu?
hari dimana aku merasakan debar kencan pertama setelah bertahun aku hampir
 lupa rasanya di ajak kencan dengan orang yang ku mau

hari ini apa yang kau rasa?
setahun lalu debar kita merasa yang sama
kenapa semesta tega?
ini cuaca yang sama, cuaca yang seketika berubah menjadi rintik gerimis yang merubah acara kencan kita
ah sudahlah aku tak ingin bernostalgia terlalu
 lama
hanya akan semakin menggores luka
sudahi ini semua tuhan, aku ingin kembali jatuh
 cinta

dan bahagia
itu saja..

@whiteteanosugar

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung . silakan koment yaa :)